Selasa, 25 Januari 2011

Hangatkan Badan dengan Wedang Ronde Mbah Slamet di Citra Raya Tangerang

Orang yang tinggal di sekitar Jogja dan Solo tentu tidak asing dengan wedang ronde. Wedang jahe yang dijual di malam hari yang disajikan dengan sebuah mangkok dan di dalamnya terdapat beberapa asesori berupa kolang-kaling, kacang, cindhil dan kadang-kadang juga potongan roti tawar. Wedang ronde cocok untuk menghangatkan badan saat angin malam mengusap-usap kulit kita dan kadang-kadang dinginnya terasa menyelusup sampai ke tulang.
Nah, untuk para perantau asal Jogja, Solo dan sekitarnya, di Citra Raya Tangerang ada sebuah warung wedang ronde. Wedang Ronde Mbah Slamet. Letkannya di depan klaster Taman Picaso. Wedang Ronde Mbah Slamet terletak di sudut paling Selatan di dekat pagar pembatas Lavender Lane.
Wedang ronde Mbah Slamet pedas dan manisnya pas. Mau pakai susu atau tidak, badan kita akan hangat karenanya. Selain itu, nongkrong di Wedang Ronde Mbah Slamet akan memperluas silaturahim karena penikmat wedang ronde yang datang ke Wedang Ronde Mbah Slamet umumnya memang perantau asal Jawa Tengah yang tinggal di seputaran Tangerang.
Wedang Ronde Mbah Slamet buka setiap malam Selasa sampai malam Minggu. Malam Senin libur.


Anda yang jauh dari Citra Raya Tangerang sebaiknya telpon dulu Mbah Slamet apabila akan menikmati wedang ronde Mbah Slamet yang nikmat itu. Jangan sampai jauh-jauh ke Citra Raya Tangerang tetapi Mbah Slamet sedang tidak jualan. Nah, nomor telpon Mbah Slamet adalah 081318125880.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar