Kamis, 10 Maret 2011

Fly Over Balaraja Kab Tangerang

Kondisi Fly Over 1
Apabila melawati balaraja dahulu ada pasar sekarang  sudah pindah , saat ini proses  pembuatan Fly Over balaraja  tepatnya depn  SMAN Negri balaraja dan jalan  menuju kea rah Kresek, yang guna mengatasi kemacetan, jalan nasional yang terletak di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang sepanjang 900 meter, sejak awal tahun 2009 sedang dilakukan pengerjaan jalan fly over yang pengerjaanya dipercayakan kepada Waskita Karya ini jalan yang dilewati topi bambu saat menuju ke serang menggunakan roda 2 .


Perkembangan Fly Over
Kondisi penataan jalan
Saipul Staf Waskita Karya mengungkapkan, jika tak ada hambatan pembangunan jalan fly over Balaraja yang dibangun dua jalur direncanakan selesai awal tahun 2011. ditambahkan Saipul pembangunan yang menelan anggaran puluhan miliar tersebut merupakan “lound murni” bantuan pemerintah Jepang dengan sistim betonisasi, untuk mempermudah pejalan kaki, Selin fly over dibawahnya juga akan dibangun trotoar.
Dirinya bersyukur selama pembangunan selama ini tidak mengalami hambatan karena masyrakatnya cukup kooperatif. “ Gangguan kami baru sebatas pengerjaan di kanan kiri jalan yang penuh dengan kabel listrik dan kabel telepon juga pipa gas yang tidak mudah untuk memindahkannya, jelasnya. Sumber  Pos Kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar