Jumat, 11 Maret 2011

TopiBambu Hadir Pada Road Show Ke-6 Telematika Seprovinsi Banten di Kabupaten Tangerang

TopiBambu hadir pada Road Show Ke-6 Telematika Seprovinsi Banten di Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan Rabu (9 Maret 2011) di SMKN1 Panongan di Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.
Pada kegiatan Road Show Telematika Seprovinsi Banten di Kabupaten Tangerang tersebut diundang perwakilan dari sekitar 25 SMA/MA/SMK sekabupaten Tangerang. Liputan mengenai hal ini dapat dibaca di website Forum Relawan Telematika Banten pada berita berjudul Road Show Telematika Kabupaten Tangerang.
Pengenalan TopiBambu kepada perserta Road Show Telematika Kab Tangerang
Pengenalan TopiBambu kepada perserta Road Show Telematika Kab Tangerang
TopiBambu mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan Komunitas Online ++ Kabupaten Tangerang (TopiBambu) kepada para peserta Road Show Telematika Kabupaten Tangerang sebelum sesi Kompetisi Blogger Banten 2011. TopiBambu mengajak kepada peserta road show untuk bergabung ke TopiBambu.
TopiBambu, FORMAT BANTEN dan Baraya TV
TopiBambu, FORMAT BANTEN dan Baraya TV
TopiBambu berdua dengan Ketua Umum Forum Relawan Telematika (FORMAT) Banten, Bapak Azis, juga sempat diwawancarai oleh Baraya TV mengenai kegiatan Road Show Telematika Seprovinsi Banten tersebut. TopiBambu mendukung sekali keberadaan dan kegiatan Forum Relawan Telematika Banten karena FORMAT Banten memiliki tujuan untuk memberdayakan masyarakat Banten melalui pemanfaatan ICT. TopiBambu pun menyatakan siap bergabung dengan FORMAT Banten dan siap membentuk FORMAT Korwil Kabupaten Tangerang untuk mendukung kegiatan FORMAT Banten di wilayah Kabupaten Tangerang karena TopiBambu pun memiliki tujuan yang sama dalam pemberdayaan masyarakat.
Pengurus TopiBambu yang hadir pada kegiatan Road Show Telematika Kabupaten Tangerang adalah Moh Arif Widarto dan Andi Sakab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar