Kerajinan Sendal Murah

Tak terasa TopiBambu sambil mengowes sepeda ontelnya di lingkungan Cikupa, ada kegiatan rumah yang sedang membuat sendal jepit dari bahan spoon dan Topibambu pun mampir  sambil melihat lihat model dan type sendal jepit yach cukup lumayan dan harganya murah, ujar Mang Tata biasa disebut di lingkungannya. Topibambu pun secara tidak langsung mendapat respon dari pengrajin sendal untuk dapat bekerjasama dalam pemasarannya. Mang Tata bersedia untuk di tampilkan kerajinannya di website topibambu ini. Mang Tata dalam mengerjakan pembuatan sendalnya di bantu oleh 3 orang anaknya dan istrinya mulai pencetakan, pengeleman dan sampai perakitan dan pengemasan. Berikut ini produksi Sendal Jepit Murah dan harga terjangkau.
Aneka Ragam Sendal Jepit


Model Sendal Jepit sesuai Ukuran
Sendal Untuk Anak-Anak
Sendal Jepit Aneka Warna
Ya mudah mudahan dengan media ini Topibambu dapat membantu untuk memasarkan produk kerajinan Mang Tata agar dapat membiayai anak-anak nya sekolah dan bagi rekan-rekan yang ingin membeli atau mau bisnis sendal ini bisa menghubungi :
Sekretariat Topibambu
Jl. Padat Karya Rt04/02 Sukamulya Cikupa Tangerang
Telp. 081905042927
Email : agush@topibambu.com
Adapun harga jual untuk anak -anak mulai ukuran 26 – 32 adalah Rp. 10.000,- sedangkan untuk ukuran 36-42  harga mulai 13.000,- s/d 20.000 sesuai motiv dan desain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages