Senin, 04 Juli 2011

Usaha Bisnis Donat

Berawal setelah mencoba membeli donat setelah pulang kerja, ya cukup lumayan dalam sebulan selalu membeli donat baik buat keluarga dan saudara sebagai oleh -oleh pulang kerja dan buat sarapan di pagi hari.
TopiBambu berbicang dengan Feri yang sudah hampir menginjak usaha Donat ini berjalan 3 Tahun dan telah memiliki 3 Oulet di Bitung, Prs. Kemis dan jati. Untuk usaha binis Donat ini memiliki pekerja yang saat ini 5 orang yang dibutuhkan untuk mendistribusikan di wilayah Bitung, Cikupa, balaraja dan sekitarnya yang setiap hari mencetak Donat 400- 450 BoX yach setiap Box isi 12 yah lumayan juga .
Sekilas  gambaran kebutuhan yang setiap hari sebanyak  2 karung terigu dan Mesin adonan yang daya tampungnya 7 Kg. Berikut ini hanya sebagian karena proses produksi mulai jam 10.
Bahan Aneka Rasa Donat

Pegawai Marry Donat
Alamat Marry Donat
Daftar Harga DOnat
Hasil bicang bincang ternyata untuk memulai usaha harus serius dan semangat sehingga semua tantangan dapat dihadapi dan pelanggan pun akan tercipta dengan sendirinya sehingga usaha dapat berjalan dengan lancar, serta yang paling utama dalam binis makanan atau kue adalah citra rasa dan pelayanan terhadap distributor maupun pelanggan ujar Mas Feri yang berasal dari Magelang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar