Rabu, 17 Agustus 2011

Topi Bambu dan Dirgahayu Republik Indonesia ke 66

Sebelumnya Topi Bambu ingin mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-66, Merdeka! Semoga di Dirgahayu yang ke-66 ini, Indonesia bisa menjadi negara yang maju, dan bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa yang sejahtera, amiin..
Pada hari kemerdekaan Indonesia tahun ini, Topi Bambu diundang untuk menjadi tamu undangan pada upacara bendera 17 Agustus di alun-alun Pemkab Kab.Tangerang di Tigaraksa yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Kabupaten Tangerang, Bapak H.Ismet Iskandar. Turut hadir juga Pak Rahman (Penganyam topi bambu) bersama Komunitas Topi Bambu di Upacara bendera ini.
Tidak hanya itu, topi bambu juga membawa icon kebangkitan topi bambu yakni Topi Bambu Raksasa ke lapangan upacara, untuk diperlihatkan kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati serta penyerahan penghargaan atas rekor MURI yang berhasil dicetak.
Pagi itu, upacara berjalan dengan lancar dan hikmat, tim Paskibraka Kab.Tangerang berhasil mengibarkan sang merah putih yang berkibar dengan perkasa. Upacara ini diikuti oleh peserta upacara yang berasal dari Pegawai Negeri, Angkatan bersenjata, Organisasi masyarakat, organisasi pemuda, dan banyak lagi.
Selesai acara resmi, Bapak Bupati memberikan beberapa penghargaan, dan topi bambu yang diwakilkan oleh Kang Agus Hasanudin mendapat penghargaan oleh bapak Bupati atas pencapaian membawa Rekor MURI ke Kab.Tangerang. Selesai penyerahan penghargaan, bapak Bupati dan Wakil Bupati tak lupa untuk berfoto bersama Topi Bambu Raksasa.
Ternyata topi bambu raksasa ini juga menarik perhatian para peserta upacara, para tamu undangan, dan pejabat yang hadir pada pagi itu, dan tak sedikit yang meminta untuk mengabadikan moment bersama Topi Raksasa pencetak rekor dunia.

Semoga warga Kabupaten Tangerang tidak melupakan topi bambu yang merupakan kerajinan asli dari kab.Tangerang dan warisan kerajinan Indonesia. Merdeka!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar