Minggu, 01 April 2012

TopiBambu DI Teen Gathering Launching " Yayasan Semut"

Cikupa, 1 April 2012 Sahabat Muda Tangerang atau Semut telah mengundang komunitas Topibambu untuk peresmian Yaysan Semut di Kabupaten Tangerang Dimana acara ini di buka langsung oleh  Ketua DPRD Kab. Tangerang Bpk Ir. H . Amran Arifin, MM, MBA secara langsung memberikan support untuk kemajuan pemuda dan Pemudi Kab. Tangerang.

Topibambu saat ini membawa pameran dan stan topi bambu dan secara bersamaan pula ada musayawah Partai manat Nasional di Aula serbaguna Citra Raya. Dengan harapan semoga Sahabat muda Tangerang ini bisa bekerjasama dalam memajukan Kabupaten Tangernag ini sebagai Kota yang tercinta.

Selain itu juga Topibambu dapat  wawancara langsung dengan ketua Dewan  Bpk Ir. H . Amran Arifin, MM, MBA dalam hal eksistensi kemajuan Topibambu dengan adanya dana CSR di perusahan Kab. Tangerang.


Tangerang Teens Gathering atau Temu Remaja Tangerang adalah suatu acara yang mempertemukan para remaja se Kabupaten Tangerang. Mereka tidak hanya bertemu dan bersilaturrahim saja tapi juga menampilkan kreasi dan atraksi. Acara ini digagas oleh Yayasan Sahabat Muda Tangerang (SEMUT) sekaligus sebagai momen untuk mengenalkan keberadaan yayasan yang baru saja berdiri ini.
Yayasan Semut didirikan  karena ada kegelisahan melihat fenomena generasi muda saat ini. Budaya pergaulan bebas hingga hamil di luar nikah sudah menggejala dari kota sampai desa. Kekerasan dari tawuran antar sekolah atau antar suporter seperti sudah menjadi agenda mingguan. Bisa jadi hal ini dipicu oleh pengaruh minuman keras dan narkoba yang dikonsumsi oleh sebagian dari mereka. Selebihnya lagi anak muda ini hanya ikut-ikutan saja atau bisa dilihat di http://yayasansemut.com/?p=52
Ketua yayasan Semut dan Ketua DPRD Kab Tangerang

Sungguh disayangkan masa muda yang seharusnya menjadi masa yang paling indah harus dinodai oleh kesia-kesiaan. Padahal potensi anak muda untuk berprestasi sangat besar. Terbukti banyak generasi muda kita yang berprestasi tingkat nasional hingga internasional. Sayangnya prestasi anak muda ini sering tertutupi oleh prilaku sebagian anak muda yang menyimpang. Akhirnya banyak orang yang berpersepsi negatif terhadap generasi muda. Untuk itulah, yayasan ini hadir untuk menjadi fasilitator bagi generasi muda menemukan dan mengembangkan potensi.
Acara ini diawali dengan penampilan marawis dari SMAN 4 Kabupaten Tangerang dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bangun Pemudi-Pemuda. Pembacaan ayat suci Al Qur’an dibawakan oleh siswi SMPIT Al Fatih. Perkenalan yayasan disampaikan langsung oleh ketua yayasan semut Akhmad Farhan
Show comments
Hide comments

1 komentar: