Kamis, 26 April 2012

TopiBambu Hadir di Tabloid Peluang Usaha

Topibambu dalam perhitunganwaktu  telah menginjak 1 Tahun dan saat ini mulai banyak permintaan khususnya Topi Bambu Pramuka namun berkat rekan-rekan topibambu dan pendiri komunitas ini konsisten dan komitmen ingin mengangkat citra pengayam dan pengrajin topibambu Kabupaten Tangerang ini akhirnya Visi dan Misi secara bertahap pun terealisasi. Semoga dengan adanya komunitas ini minimal para pendiri dan rekan rekan anggota bisa memb erikan karya dan pemikiran untuk kemajuan Kabupaten Tangerang yang tercinta ini.


Topi Bambu sejak tahun 1930 sudah ada di pengrajin tangerang, namun istilah topi salah satu pelengkap yang banyak di  minati saat ini karena bukan saja sebagai pelindung kepala tetapi juga sebagai tren atau pergaulan. Selain itu juga topi dapat di jadikan peluang usaha bagi para wirausaha yang tertarik dibidang topi ini.



wow berjalan dengan waktu komunitas topibambu pun  mendapat tawaran seperti wawancara dengan  SCTV, Liputan Trans 7 " laptop Unyil" , Station TV B Channel , An TV " Topi Bambu Raksasa, TVRI, bahkan media cetak mulai warta kota, media indonesia, kompas.com dll

Nah tepatnya tanggal 6 April Topibambu pun di wawancara khusus oleh media Tabloid " Peluang Usaha" dengan senag komunitas Topibambu diwakili oleh kangagush pun menceritakan perjalanan Topibambu sampai dengan dibentuknya Komunitas Topi Bambu ide dari kang Kombor seorang blogger senior yang tekah mendirikan Blogger Benteng Cisadane.

Semoga dengan banyaknya informasi topibambu harapan komunitas adalah penganyam dan pengrajin mendapat peningkatan kesejahteraan ekonomi dan mempertahuankan kerajinan Topibambu ini jangan sampai punah.

Dalam perjalanan ini Komunitas Topibambu bersama pengurus telah mencoba mempublikasikan dengan adanya website, facebook, twitter dan telah menciptakan Rekor Dunia TopiBmabu Terbesar diameter 2 Meter dari Musium Rekor Indonesia yang telah di berikan oleh bapak Jaya Suparna  bersama ibu Menteri Pareawisata dan Kebudayaan Republik Indonesia " Ibu Trisna Wajik"
Show comments
Hide comments

2 komentar:

  1. saluuuutt.. teruslah berkarya kawan!! :D

    BalasHapus
  2. Sip! Mantap! Ternyata tidak salah meminta Kang Agush menjadi Direktur Eksekutif TopiBambu.

    BalasHapus