Kamis, 19 April 2012

Wah ada Topi Rimba

Perkembangan dunia topi di indonesia sudah menjamur mulai topi anak sekolah hingga topi orang ternama kerajaan inggris. Perkembangan topi pun beraneka ragam bentuk dan model serta namanya . Nah perkembangan topibambu khususnya di tahun 2011 dan 2012 mulai memperkenalkan karya penganyam dan pengrajin melalui dunia maya dan jejariang sosial lainya terutama di buatnya komunitas topibambu. 
Komunitas topibambu ini juga merupakan kepedulian warga dan blogger yg berasal dari tangerang setelah mempelajari kota kerajinan tempo dulu.
Wadah komunitas topibambu ini sebagai fasilitator untuk warga secara online dan tempat silaturahmi warga kab.tangerang demi memperkenalkan baik kuliner, wisata, handycraf dan potensi ukm untuk memberikan informas dan peluang usaha mikro yang berada di sekitarnya



Inovasi komunitas topibambu bersama rekan rekan anggota dan pengurus dengan visi dan misi
untuk meningkatkan nilai ekonomi dan nilai jual topibambu ke arah lebih baik telah di coba gebrakan ke publik antara lain :
Topibambu wisata, laken, koboy, bony, pramuka dan pandu itu adalah model topi bambu biasa.
Pembuatan beberapa model aneh dan unik seperti topi bambu sambrero, pembuatan topi bambu raksasa, dan topi bambu unik , topibambu rimba .

Demi ekspansi dan promosi topibambu juga telah ke luar negeri seperti negara singapore, johor dan kualalumpur sehingga saat ini dapat menggatakan bahwa topibambu ini memang berasal dari tangerang setelah mengikuti dan melihat beberpa pameran Adikarya, Crafina, kridaya, Pameran Ekpo Kabupaten, Pameran  Kab.Tangerang, Kota Tangerang dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar