Senin, 11 Juni 2012

TopiBambu Raksasa Hadir Di Pameran Otonomi Expo 2012

Pameran otonomi Expo ini merupakan gabungan Pemerintah Daerah khusunya Kabupaten di seluruh Indoensia tepatnya Topibambu hadir  pukul 17.30 tanggal 24 Mei 2012 tiba di JCC tempat pameran Otonomi Expo dan Forum 2012 yang di selenggarakan oleh APKASI. Pemerintah Daerah Kab. Tangerang  di stand oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan  Kab.Tangerang bersama Ibu Tuti Sujana dan  Bapak A Dadat Darajattun  dan  Komunitas TopiBambu agar dapat ikut serta pameran ini  dengan menampilkan  Topi Raksasanya yang telah mendapatkan Rekor Dunia tahun 2010.

Semoga Dengan Kegiatan ini Komunitas Topibambu dapat memberikan Nilai tambah dan semoga Penganyam dan Pengrajin bisa memberikan dampak perubahan terhadap Topi Anyaman Bambu ini Khususnya di Kab. Tangerang yang tercinta.

 Wow Topi Raksasa pun turut peran serta , bahkan di pameran stand Kab. Tangerang ini langsung diadakan training langsung cara mengayam topibambu yang dipraktekan oleh Pak Rahman dan banyak pula khususnya pengunjung dari mahasiwa dan mahasiswi dari Daerah Bogor .

Selain topibambu yang di pamerkan ada juga kerajinan dari aneka  rotan, Sendal,Sepatu dan bad cover serta tas dari kulit yang berasal dari daerah cisoka.
Semoga ekpansi dalam pameran ini dalam jangka panjang Topi bambu atau kerajinan dari Kab. Tangerang dapat memberikan angin perubahan untuk kemajuan di industri kecil atau UMKM di daerah Sekitar Kab. Tangerang.
Show comments
Hide comments

1 komentar:

  1. wah, mantap juga bupati tangerang pake topi bambu raksasa ya!

    BalasHapus