Kamis, 17 Januari 2013

TopiBambu Kerjasama Dengan Dinas Koperasi Kab. Tangerang

Tangerang 16 Januari 2013  suasana pagi hari dan siang hari terkadang tidak menentu, topibambu memiliki harapan di tahun 2013 merupakan tahun agar para penganyam dan pengrajin anyaman bambu dari Kab. Tangerang ini mulai meningkatkan penghasilan di sektor home industri kerajinan ini. Semoga dengan meningkatnya permintaan dan penjualan yang dilakukan Komunitas Topi Bambu dalam hal memajukan perekonomian wilayah Kab. Tangerang ini agar semua pihak dapat membantu bergotongroyong dalam meningkatkan produksi dalam negeri dan mencintai produk buatan sendiri.

Kesempatan pun berpihak kepada Topibambu akhirnya sebelum jam 12.00 topibambu dapat bersilaturahmi dengan Ibu Ida sebagai Kepala  Bidang UKM Dinas Koperasi Kab. Tangerang dan bercerita serta mengharapkan agar  kerajinan anyaman bambu dari tangerang ini bisa bangkit kembali dan dapat membuka lapangan  pekerjaan bagi masyarakat di pedesaan khususnya Kab. Tangerang ini.

Tas Anyaman Bambu Made Topibambu Craft



Model Tas Anyaman

Dengan semangat topibambu mengajukan beberapa kerjasama untuk meningkatkan perekonomian di lingkungan para penganyam dan pengrajin anyaman bambu ini antara lain, Menciptakan inovasi baru selain membuat  topibambu, Mengusulkan  Cindera Mata Topi Bambu ini agar di setiap kantor desa atau kelurahan yang  ada di Kab. Tangerang agar memiliki topibambu tersebut. dan setiap pegawai internal Dinas Kab. Tangerang memakai Produk anyman dari lokal sehingga dapat meningkatkan produksi dan mencintai produk dalam negeri. Semoga hasil pertemuan topibambu dengan Dinas Koperasi ini dapat terealisasi kerjasama ini dalam waktu dekat Dinas Koperasi langsung memesan Produk inovasi komunitas TopiBambu yaitu tas Anyaman dari bambu dengan berbagai motive yang menarik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar