Rabu, 01 Januari 2014

Komunitas Topibambu Hadir Acara Rekor Muri Bos Toko Telkom

Suatu penghargaan KOmunitas Topibambu dapat undangan untuk menghadiri acara di Plasa Telkom dalam acara Aplikasi Bos Toko ( Bisa On line Semua Toko) dalam rangka Penghargaan Rekor Muri Pendaftar Aplikasi Toko Online ini.
Pada kesempatan  ini  (18/12/2018) setelah topibambu dapat berdiskusi langsung dengan Direktur PT. Telkom Bapak M. Awaludin biasa disapa pak Awal yang memiliki ide untuk mempermudah UKM dalam membuat laporan dan transaksi penjualan (Poin Of Sales) secara on line.
website Bos Toko


Secara tidak langsung Sentra UKM Topibambu juga telah mencoba  dalam mengaplikasikan BOS TOKO ini dadn dapat gambaran seperti dibawah ini:
Mudah melakukan proses pencatatan transaksi, mudah monitoring persedian barang
- Hemat dalam biaya invetasi dalam pemeliharaan sistem
- Real Time dalam menyajikan laporan penjualan dan monitoring seluruh cabang.

Kenapa Bos Toko (Bisa Online Semua Toko)? Agar mudah di ingat oleh masyarakat khususnya pelaku UKM dan aplikasi ini dapat mudah monitoring persediaan barang. untuk lebih jelas dan bisa mencobanya http://bostoko.com/

Rekor Muri Aplikasi Pembukuan Toko telah tercatat sebanyak 5.496 pendaftar dari Jaya Suprana langsung     kepada Direktur EBIS M. Awaluddin (PT. Telkom) sebagai Rekor Dunia dari Museum Rekor Indonesia.


Penyerahan Rekor Muri

Rekor Muri Dunia Aplikasi Bos Toko


Stand UKM Saat Acara Rekor Muri Telkom Bos Toko








Show comments
Hide comments

3 komentar:

  1. waw, sukses besar, selamat dan semakin maju terus usahanya

    BalasHapus
  2. Tahun 2016 ini perkembangan UKM dan industri kreatif memang pertumbuhannya sangat cepat sekali, untuk tahun 2016 apakah ada niat untuk membuat acara serupa

    BalasHapus