Minggu, 12 Januari 2014

Wirausaha Topibambu Pramuka

Topibambu Siap Dipasarkan
Bengkel kerja Topibambu
Kangagush masih duduk di kelas 3 SD Cikupa IV tepatnya di Depan Pasar cikupa.Kangagush kenal topibambu setalah bergabung di komunitas topibambu www.topibambu.com selama 3 tahun lalu.
Berjalan dengan waktu saat ini baru mulai banyak dikenalkan topibambu pramuka tersebut melalui website, toko online atau di dunia maya.
Saat ini penjualan banyak di jual ke daerah Sumatera, lampung, Bukit Tinggi dan Jambi. Dengan adanya usaha ini kang agush secara tidak langsung dapat membuat lapangan kerja bagi pengrajin topi pramuka.

Usaha penjulan topi pramuka ini tetap dijalankan meskipun kangagush masih bekerja sebagai karyawan swasta di jakarta, dengan usaha ini kangagush sedikit demi sedikit dapat relasi dan terutama tambahan penghasilan. Berikut ini gambaran usaha penjualan topi pramuka.

Mitra Kangagush saat menganyam anyaman dasar
Prose Pewarnaan 
Berikut ini proses pembuatan topibambu pramuka, namun apabila para pembaca ingin membeli bisa menghubungi kangagush melalui toko onlinenya www.topibambucikupa.com  dan di blog ada www.kangagush.blogspot.com

Penjemuran  Topibambu
Proses Perakitan Topibambu

untuk lebih jelasnya pemesanan topibambu ini tergantung cuaca dan permintaan dari pelanggan dalam seminggu minimal 100-200 kodi, silakan hub kangagush 081385138473 atau bisa pesan esuai permintaan.

Show comments
Hide comments

1 komentar: