Senin, 10 November 2014

Toko Online Kerajinan Tangerang dan Peluang Usaha UKM Dengan Modal Kecil

Keberadaan media sosial dalam hal promosi dan memasarkan produk UKM semua masyarakat bisa berperan serta. Salah satu jenis bisnis yang sedang banyak digemari oleh banyak orang adalah membuka toko online. Bisnis ini digemari karena tidak membutuhkan modal yang besar namun bisa sangat menguntungkan.
Berikut ini apabila anda ingin membeli aneka macam topibambu atau topi anyaman pandan dapat membuka link inihttp://topibambu.co.id/

website topibambu.co.id

Modal Kecil dapat Membuka Usaha Sendiri di Rumah



CV.Topibambu (CV.TB) bersinergi dengan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. melalui PT. Finnet Indonesia (Perusahaan Anak PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.) dibidang Layanan Transaksi Payment Point Online Banking (PPOB) dalam ruang lingkup layanan transaksi pembayaran dan pembelian, menggunakan layanan Delima Point dengan koneksi Point to Host (P2H) sehingga CV.TB dapat menghadirkan segala bentuk solusi yang terbaik bagi pelanggan dan menjawab segala kebutuhan pasar.
website PPOB www.bisukm.com

Untuk memberikan solusi layanan baik koorporate atau masyarakat, saat ini bekerjasama dengan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. sebagai Mitra Payment Point Online Banking (PPOB) dengan menyediakan tagihan MultiBiller antara lain
A. Tagihan Jasa Telekomunikasi (Postpaid dan Prepaid)
B. Tagihan Jasa Telekomunikasi
C. Tagihan PLN
D. Tagihan PDAM
E. Tagihan Multi finance dll
PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk dengan Produk Delima ”Akses Transaksi Keuangan Anda”, dalam mengembangkan usaha PPOB, menggunakan perangkat-perangkat yang berteknologi canggih dan bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi yang besar dan utama di Indonesia sehingga menjamin kecepatan dan ketersediaan jaringan hingga ke daerah-daerah terpencil di tanah air di seluruh Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar