Selasa, 24 Februari 2015

Pameran komunitas di Sekolah Alam Tangerang

Kegiatan pendidikan di kota tangerang menjadi perhatian khusus pak wali kota Tangerang "Arief R Wismansyah" saat pembukaan Sekolah Alam Tangerang  yang terletak tidak jauh dari situ Cipondoh.
Peranserta masyarakat dalam meningkatkan SDM mulai Pendidikan PAUD sampai Perguruan Tinggi karena 2015 ini sudah masuk Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Acara Sekolah Alam Tangerang Cipondoh


Saat kunjungan Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadiri Sekolah Alam  Tangerang Fair  Jl. KH. Hasyim Ashari, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Minggu (22/02) dan saat ini sudah mengajarkan anak didik sebanyak 200 siswa tahun ini.


Direktur Sekolah Alam Tangerang, Tik Santikasari dewi menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Walikota. Meski hari libur beliau menyempatkan diri untuk menyapa anak-anak didik kami. “Ini bukti bahwa pak wali peduli terhadap perkembangan dunia pendidikan di Kota Tangerang
Disamping itu pula berkenan hadir di tempat ekspoler 3 pameran hasil history tangerang “Topibambu”Kue dan Masakan Laksa sambil berkunjung di stan Komunitas Topibambu hasil kerjasama dengan Sekolah Alam Tangerang.link lengkap ada di http://sekolahalamtangerang.sch.id/profil/
 
Spanduk Sekolah ALam 1010 Cerita Alam
Kangagush Bersama Walikota dalam melihat Stand Topibambu
Stand Komunitas Topibambu
Siswa Sekolah Alam dalam Persiapan Pentas
Gedung Belajar Sekolah Alam Tangerang
Ruang Belajar Sekolah alam
Tempat pameran Ekspoler 3
Show comments
Hide comments

1 komentar:

  1. Sangat menginspirasi kita...
    Semakin alami semakin dekat dengan kedamaian

    Salam Sukses....

    BalasHapus