Rabu, 18 November 2015

Komisi II DPRD Banten Sambangi Topibambu

Kesempatan komunitas Topibambu di sambangi oleh Komisi II adalah  Wakil rakyat yang merupakan pemilihan Kabupaten Tangerang.

Pertanyaan Pak Asep Hidayat sebagai Dewan DPRD  terkait tentang produksi dan SDA yang ada di Kab.Tangerang cukup susah di jawab, namun produksi topibambu dan kreasi bambu memberikan apresiasi kepada Komunitas Topibambu untuk melestarikan dan membantu pengrajin untuk meningkatkan Produk Unggulan ini.

Ya...cukup banyak pertanyaan namun hanya di tampung dan selalu di arahkan ke Dinas Terkait, namun cukup aneh saat kunjungan dengan semangat dan Antusias tapi hany membeli produk topi bambu sebayak 2 pcs....ya ..ini dinamakan belum rejeki kali....namun banyak yang di tandatangani sebagai hasil kunjungan. Tapi ya mungkin akan di perjuangkan nanti atau kapan ...kami hanya menunggu janji Wakil Rakyat .........ujar nyayian Iwan Fals .

Ya semoga kedepan hasil kunjungan Dewan Komisi II bidang Ekonomi bisa memberikan perubahan bagi pengrajin topi bambu Pramuka yang saat ini mulai gulung tikar...mana donk pemberdayaan, pendampingan dan fasilitator agar ekonomi  pengarajin tetap bisa menikmati pendapatan dari topibambu.

Show comments
Hide comments

1 komentar:

  1. Dikunjungi Anggota Dewan adalah sesuatu... Perkara belinya hanya 2 buah, tidak menjadi soal, hehehe

    BalasHapus