Wirausaha mulai dengan OnLine Bersama Topibambu

Hari minggu biasanya para pemuda yg tidak ada kegiatan pastinya lebih banyak tidur siang, namun Forum Wirausaha Pemuda Kab.Tangerang atau FKP membuat gathering untuk membangkitkan semangat untuk usaha  baik yang sudah mulai maupun yang baru mulai ujar ketua kang Billy, dan tahun 2016 akan ada roadshow ke para pelajar agar bangkit untuk wirausaha.@ Citra Raya Saung MangEngking

Kesempatan topibambu dalam berbagi tentang usaha online untuk mengiatkan pemuda agar cinta produk lokal khususnya kerajinan topibambu tangerang.

Dalam acara sharing usaha ini topibambu memberikan bekal selama perjalanan melestarikan produk kretif kerajinan bambu tangerang.
Uraian wirausaha jualan online ini dari topibambu di wakili oleh Kangagush, dalam ringkasan materinya untuk terjun ke dunia usaha  adalah :
1. MODAL KEPERCAYAAN.
2.MODAL KEULETAN
3.MODAL BERBAGI ATAU SEDEKAH

nah kalau di uraikan pasti lama.ada juga pengusaha pinang sdh ekspor ke luar negri kang salim msh muda berusia 21 tahun dan pengusaha limbah plastik kang ahmad msh sdr dekat pemilik resto mangengking Citra Raya . cukup ringkasan saja dan bisa menghub di no. 0819 0504 2927

Narasumber kangagush dan kang salim pengusha herbal 
Antusias peserta wirausaha
Gathering
Stand topibambu bersama Forum Kewirausahan Pemuda. Tangerang
Kang Salim saat diskusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages