Senin, 15 Februari 2016

Produk Dunia Sajadah Serat Bambu dan Sajadah Anyaman Bambu

Latar belakang kang agush membuat produk Sajadah ini berawal dari kegiatan masyarakat perajin topibambu pramuka saat ini sudah tidak lagi di pakai karena kebijakan dari pusat tentang seragam Pramuka untuk putri sehingga Desember 2015 tidak masuk dalam aturan perlengkapan Prmukan dan ini merupakan kehancuran perajin topibambu pramuka.
Data pengrajin atau pembuat anyaman dasar topi bambu pramuka setelah di cek salah satu Desa Pasanggarahan terdapat 10 kampung dan hasil survei 1 kampung ada 200 penganyam yang menggantungan penghasilan tambahan dari penganyam tersebut saat ini sudah terlupakan.
Akhirnya kangagush mendapat ide dari permasalahan para perajin yang ada saat ini. Proses survei, proses riset dan pembuatan produk sajadah pun terus membuahkan hasil.
Perjalanan konsep dan ide akhirnya mengantarkan menuju ke Kementerian Koperasi dan UMKM Republik Indonesia untuk membuat merek Sajadah Bambu tersebut pada 5 Februari 2016 agar secara legal di proses oleh Kementrian
Berjalan waktu secara survei akhirnya peminat Sajadah Bambu dan Sajadah Serat Bambu  secara google belum di temukan .
Kenapa Anyaman Bambu? Karena anyaman bambu merupakan produk kreatif yang tidak dapat di lakukan oleh mesin, dan merupakan produk dalam negeri yang memiliki sentra bambu di Nusantara ini.
Kenapa bahan  Serat Bambu ? Ide ini merupakan pertemuan pengiat bambu saat Workshop bersama H.Taufik yang sudah menjalankan binis serat bambu terutama sepatu bambu, kaos bambu, koas kaki bambu, Nah akhirnya untuk segmentasi Peminat Serat Bambu. Serat Bambu ini memiliki anti bakteri dan sangat ringan dan lembut.Serat bambu halus dapat membasmi bakteri,menghilangkan bau serta mengandung ion negatif sumber  www.seratbambubandung.wordpress.com
Kangagush berharap produk ini menjadi acuan untuk masyarakat kembali cinta pada produk kelas Dunia berbahan dasar Bambu yang tumbuh banyak di Bumi Nusantara ini.
Berikut hasil Desain dan konsep, bagi yang berminat bisa hub WA.081905042927 atau Hp.081385137473
SALAM BUATAN PRODUK DALAM.NEGERI.
     Peresmian Sajadah Anyaman Bambu Bersama KPU Kab. Tangerang
    Peresmian Sajadah Serat Bambu Bersama KAHMI KAB.TANGERANG Acara Jalan Santai Kahmi Forever 
Sajadah Anyaman dan Serat Bambu Kombinasi gbr Masjid
Sajadah Serat Bambu Dengan Masjid Banten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar