Selasa, 23 Agustus 2016

Aplikasi Bambu Untuk Indonesia

Hari kemerdekaan 17 Agutus 1945 merupakan hasil kemerdekaan yang telah di miliki segenap rakyat Indonesia, Saat ini bukan berjuang melawan penjajah namun generasi penerus adalah berjuang untuk mengisi dan melanjutkan kemerdekaan yang telah di capai di tahun ini Olahraga Bulutangkis mencatat tinta emas di HUT RI 71 memperolah Mendali Emas .

Peranan bambu ujar Babeh Iding sebagai kelompok Tani untuk pemberdayaan masyarakat dengan bambu akan jaya baik argo bisnis maupun bidang peternakan.

Wah siapa yang tak kenal Saung Udjo, beliau hadir di Akademi Bambu Nusnatara sebagai pegiat dan pelestari musik bambu dengan angkulung membawa nama bangsa inibdi kenal di dunia,

Tempat Akademi Bambu Nusantara merupakan wadah untuk pemberdayaan masyarakat dan tempat pendidikan non formal namun dapat memberikan ilmu dan praktek untuk berwirausaha .

Di tempat ABN, ini para pengiat bambu
Termasuk pengiat topibambu juga mbuat topibambu rekor dunia, ahli kontruksi, ahli sepeda bambu, ahli pembibitan bambu ahli laminasi bambu, ahli arsitektur bamnu kumpul dan berdikusi tentang bambu dan perkembangan bambu untuk negri ini.

Apa keuntungan Aplikasi Bambu Nusa ?
1. Masyarakat atau user yang telah menginstall apalikasi ini akan membantu membuat data base bambu seluruh Indonesia
2.Dengan Apalikasi ini akan memberikan sumber informasi dan Sumber Daya Alam bambu yang dapat di ketahui baik kabupaten/kota atau provinsi sampai ke kampung yang ada rumpun bambu.

Manfaat Aplikasi bagi Indonesia?
Semoga aplikasi ini hanya sebagian kecil sarana perjuangan mengisi kemerdekaan RI ke 71 dari Akademi Bambu Nusantara (ABN)

Bagaimana cara menggunakan Apalikasi tersebut?
Sangat mudah, cukup memiliki smartphone yang berbasis android.

Berikut ini cara install aplikasi..

Tampilan setelah terinstall
Setelah app store di Android
Kegiatan saat Acara Workshop
Penanaman Pohon Bambu
KEMENTERIAN KLH
Babeh Iding
Pak Sam Udjo Founder Angklung
Founder ABN
Aplikasi Bambu Nusa
Aplikasi 
Pemetaan Bambu
Karya Akademi Bambu Nusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar