Gelar Teknologi Tepat Guna Banten 2016 Inovasi Kemandirian Daerah

Produk unggulan dari masyarakat banten, melalui Teknologi Tepat Guna XII Tingkat Provinsi  bertema " Melalui Teknologi Tepat Guna kita manfaatkan Daya Lokal untuk Kemandirian Daerah"
Tim Juri BPPT, Pusat Pelatihan BPPT dan Dirjen Kemendes. Hasil penyaringan di Kab/kota menghasilkan beberapa alat sebagai berikut :
Mesin Daur Ulang Plastik, peyuiran Ikan, Sangrai Mesin Perontok Kacang,  Perontok padi, Helm AC, Alat pengolah Sampah .

Kegitanbpendukung pameran dagang untuk UKM, Hall Pameran TTG dan menciptakan peluang produktif.kepala Bidang BPMPPD ibu mayang dalam tahun ini kami menampilkan ornamen stand bernuansa kerajinan dan menampilkan serta mempertahankan Topibambu sebagai Icon Kab Tangerang.

DR.H.TB.Iman Ariadi M.si dalam sambutannya apresiasi agar Peranan Teknologi Tepat Guna sebanyak 70 Stand di lapangan Helypad KS, slogan TTG dalam memproduk alat harus" Mudah , Dipahami, Dipelihara dan bermanfaat guna pemanfaatan alat tersebut.

Dalam pameran ini kedatang Humas Pemda Kab.Tangerang Bapak Munir memberikan apresiasi tampilan Stand BPMPPD tampil beda  denfan stand lain bernuasa bambu dan ornamen kriya bambu, sehingga dekorasibdan running tech merupakan kesan teknologi.

Dalam sambutan dan pembukaan Acara TTG XII Gubernur Rano Karno mengatakan pemanfaatan Sumber Daya untuk kemandirian Daerah.

Berikut jepretan yang ada .

Gapura TTG
Tampilan running text Digital
Kangagush memperagakan spray Elektrik
Alat TTG Pencacah Padi
Alat TTG Kompreser juara 1 Kab.Tangerang
Alat Juara 1
Gubernur Banten
BATIK Kab.Tangerang
Kangagush Bersama Pak Munir Humas Pemda Kab.Tangerang

1 komentar:

Pages