Rabu, 12 Oktober 2016

Potensi Budaya Ekonomi Kreatif Desa

Kemajuan masyarakat baik kota dan desa merupakan pembeda untuk ekonomi kerakyatan, potensi pagan, papan dan sumber kehidupan bahan pokok berasal dari desa dan di bawa ke kota untuk perputaran ekonomi, topibambu berdiskusi dengan perusahaan yang berada di lingkungan Kab.Tangerang dan tepatnya di Lokasi Desa Pagedangan yang dekat dengan komplek perusahaam perumahan mewah Sinar Masland.

Perjalanan menuju Pengolahan Sampah Terpadu dalam rangka persiapan program CSR untuk program komposter untuk warga, saat ini proses Pengolahan sampah terpadu sdh berjalan selama 2 tahun di kelola oleh Forum RW ungkap Bang pane dan Bang asri  dari Forum CSR yang akan memberikan  program komposter berkerjasama dengan Komunitas Topi Bambu.

Potensi desa Kabupaten Tangerang  saat ini masih banyak sumber daya alam yang banyak tumbuh di desa yaitu pohon bambu.

Berikut ini produk desa yang dapat memberikan nilai tambah masyarakat untuk potensi industri kreatif yang di wadahi melalui Koperasi Komunitas UKM Topibambu  untuk kolaborasi membantu  dan memasarkan produk lokal berdaya saing tinggi.Bagi yang ingin memiliki dan membeli silakan kontak wa. 081904052927 kangagush.

Keranjang anyaman bambu unik
Anyaman tempat  serbaguna 30x40 cm

Topibambu pandu 
Pengolahan sampah terpadu Pagedangan
Pupuk Organic Cair
TAMAN OBAT KELUARGA ATAU TOGA
Diskusi di saung Taman ToGA bersama Forum CSR SinarMasland
Saung Taman TOGA
Pembakaran sampah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar