Selasa, 30 Januari 2018

Perkumpulan Pelaku Usaha Bambu Indonesia " PERPUBI" Wadah Pengusaha Bambu

Perjalanan bersama pengiat bambu yang ada di Indonesia  kalau di hitung banyak sekali mulai Komunitas, Akademi dan menuju gerbong Pelaku Usaha bidang bambu dengan harapan agar sumber daya Alam bambu dari hulu ke hilir akan memberikan perubahan.

Visi dan Misi dibawah gerbong Perpubi berharap Perpubi akan menjadi sumber Informasi, edukasi, advokasi, market leader di Indonesia  dengan bersama maju.

Acara perdana sejak di gulirkan Assosiasi Bambu Indonesia ini di Bandung  dan setelah di konsep di daftarkan ke Notaris  akhirnya yang sesuai peraturan nya adalah Perkumpulan Pelaku Usaha Bambu Indonesia " Perpubi "
Dengan semangat kebersamaan dan memiliki niatbyang sama untuk memajukan potensi bambu Indonesia
Pelatihan pembuatan arang bambu dan kompos dari dari daun bambu dengan pemateri Ir. yoyo Budiman dan kang GunGun praktisi sepeda bambu  dan ahli komposter.
Yang menarik adalah telah hadir dari pengiat bambu atau komunitas sebanyak 59 komunitas sebanyak 73 peserra dan hadir dari pengiat bambu luar negeri singapore.

Kegiatan ini berjalan lancar mulai dari jam 9 sd jam 16 dan di lakukan diskusi panel.
Tak luput ucapan terimakasih yabg telah datang dan memberikan support atas terselwnggaranya acara ini dengan baik semoga ilmu dan prakteknya dapat di manfaatkan untuk masyarakat sekitar, dan paling utama adalah tempat yang di sediakan  dari BooBoo full support sehingga acara berjalan lancar dan legalitas PERPUBI sudah dibtandatangani untuk di syahkan  Notaris dan Kementrian Hukum dan Azasi Manusia.
Berikut ini hadilnfoto  foto .

Foto bersama peserta workahop Perpubi
Produk hasil Hamdsoap dari arang bambu Oleh Kangagus
Ir.Yoyo Budiman Pembicara Arang Bambu
Peaerta Seminar
Workshop praktek pembuatan arang bambu
Mesin arang bambu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar