Senin, 05 Februari 2018

Pusat Promosi dan Gerai Produk IKM Tangerang

Desember 2017 pusat promosi kawasan Tangerang di resmikan, tepatnya saat HUT Kab Tangerang keb74 tahun sejak di syahkan oleh Jawabarat 27 Des 1943.

peresmian Galery Gemilang di kenalkan pada saat 28 Desember 2017 lalu kami tidaknikutbserta namun topibambu ikut rangkaian acara di Pasar Produk Rakyat di Arena Pemda Tigaraksa.

5 Januari 2018 peresmian sdh di berjalan dan semua produk yang ada dari UKM dan IKM semua mitra binaan SKPD di tampilkan di galery gemilang.
Saat masuk di depan ruang ada meja regustrasi dan topibambu pun mengisi di daftar tamu, namun pengamatan kami dari daftar tersebut sekala visitor masoh jauh dari harapan.

Ada beberap Pegawai yang masih muda yang siap membatu pelayanan dibgerai ini, saat melihat sekeliling gerai terdapat motor rotan dan sepatu besar daru rotan juga, ada  sepatu , batik, kopeah bambu dan aneka fashion serta pojok kanan pintu masuk terdapat aneka kuliner.

Kami pun  diskusi dengan kang Ginajar dari Disperindag  dan prosedur untuk gabung sangat mudah hanya mengisi daftar dan harga jual, setelah terjual 15 Presen untuk pengelola .

Nah ini produk gerai promosi KAb Tangerang.

Sajadah Kang agus Produksi KOKoM
Estalase Sajadah Bambu
Aneka Produk Kuliner UKMdan IKM
Tampak depan Gerai Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar