Wednesday, June 6, 2018

Pagi Pagi NET TV hadir Kopeah dan Sajadah Bambu Tangerang

Proses demi proses terus berjalan, ide dan kreativitas terus di tuangkan dalam produk, maka akan terlihat sebuah keajaiban dan peluang yang akan di dapat, nah kesempatan pun diberikan dan dapat keberkahan di Ramadhan ini tampil di acara Pagi Pagi yang dipandu oleh Andre Taulani, Hesti Purwadinata dan Ge Pamungkas. Program variety show ini berisi current issue, music,surprise, talkshow, game show, hot deal, sharing session bersama motivator dan interaksi langsung dengan penonton melalui social media atau phone call.
Penonton dapat berbagi informasi mengenai kondisi jalanan, mengirim salam serta memilih video clip yang ada di playlist. Kemasan program lebih soft dan fresh untuk menemani penonton beraktivitas di pagi hari mulai pukul 07.30 s/d 08.30 WIB.
Kangagush berusaha terus untuk mengiatkan produk industri kerajinan bambu yang mulai punah , yaitu kerajinan bambu tangerang.
Promosi sajadah dan kopeah bambu memberikan warna tersendiri untuk menjadi Industri Kreatif, dan bulan Mei lalu kang agus membuat Sekolah bambu Tangerang  di www.sekolahbambu.blogspot.com
selain untuk memberikan edukasi dan rekkontruksi sosial di masyarakat sehingga dapat memberikan nilai ekonomi di dunia bambu.
Kangagush topibambu dan batik tangerang
Kopeah bambu tangerang
Suasana On Air Net TV
Lokasi NET TV
Wow kangagush bersama artis PagI Pagi Net TV
Dj  music Pagi Pagi net TV

1 comment:

  1. Game Online... GabunG : ke F4n583771nG Pendaftaran Free ^o^

    ReplyDelete