Thursday, July 19, 2018

Ekraf Tangerang Hadir di Forum Bisnis Parawisata Banten Tingkat Nasional

Perkembangan dunia pawarisata merupakan pendapatan daerah untuk kemajuan pembangunan dan meningkatkan  perekonomian masyarakat.
Anyer, 18 Juli 2018 tepatnya Green Garden Hotel dalam rangkaian Forum Bisnis Tingkat Nasional ini di laksanakan di Banten, dan di hadiri oleh beberpaa provinsi, Bali, NUsa Tenggara, Surabaya, Malang DKI, Jawa Barat dll,
Presiden Joko widodo menargetkan untuk dapat meningkatkan dan mengembangkan dunia parawisata yang di miliki Negara Kita dengan pesona alam yang menarik sehingga perekonomian dapat tumbuh dan berjalan, salah satu diadakan forum bisnis ini agar potensi destinasti wisata yang ada di banten dapat di kenal dan para wisatawan baik domestik atau internasional dapat berkunjung ke Banten ini ujar  Kadis Parawisata  Ibu Eneng Nurcahyati yang selalu giat pamerkan destinasti wisata  melalui Instagram sambil membuka acara ini tadi malam setelah gala dinner dengan peserta forum Bisnis.

Kenapa Destinasti wisata banten harus di kunjungi? Ungkap ibu Niken dari kementrian Parawisata  dalam sambutannya agar banten memiliki ciri khas destinasti wisata histori. pengembangan Parawisata tanpa Ekonomi Kreatif akan Hampa.
Sehingga acara ini peserta  mengunjungi Destinasti Pulau sangiang  di lanjutkan forum bisnis ekonomi kreatif Tingkat Nasional .



Sambutan ibu Niken Kementrian Parawisata
Pemberian Hasil Kerajinan Tenun Baduy
Pegiat Ekonomi Kreatif Tangerang
Produm ekraft Tangerang
Topibambu Green Garden Sambrero

1 comment:

  1. Kesempatan dapat Uang ... share ya 5.E.E.8.0.A.F.E. F4n5833771n9 ^_^

    ReplyDelete