Tuesday, July 24, 2018

Workshop dan destinasti Wisata ke Komunitas UMKM Banten

Perkembangan UMKM hingg Saat ini dapat memberikan perekonomian yang tinggi, terutama sudah masuk revolusi induatri ke 4, peranan teknologi dan jasa berkembang pesat.

Lembaga Kursus dan pelatihan Topibambu bekerjasama dengan Komunitas Umkm Banten Indonesia atau KUBI, Komunitas ini sudah berbadan hukum melalui koperasi lebih lanjut mampir di www.koperasikubi.com.

KUBI  secra bersamaan memperkenalkan aktovitas umkm di banten ini sehingg Ukm bantenmendapaat kepercayaan untuk menjadi pendamping saat kegiatan ibu ibu PKK Dari Kec.Krayan Kab.Nunukan Kalimantan bersama kangagush owner pelaku ekraf di banten.
Destinasti kunjungan nya adalah ukm pembuatan kripik singkong, pisang dan sukun, sedangkan kw perajin batik untuk belajar mencolet hingga jadi batik untuk pelatihan.
Destinasti hari keduamelakukan edukasi pelatihan kerajinan anyaman rotan oleh LKP topibambufoundation.

Destinasti kegiatan ibu PKK Ini berharap agar hasil kunjungan baik ke ukm, perajin batik dan kerajinan anyaman dapat di implementasikan di desa masing masing ujar sekcam krayan saat diskusi.
Nah ini kegiataj yang di lakukan semoga pembaca dapat melihat kegiatan dan bagi yang berminat dapat kontak le 0813 8513 7473 kangagush

Kangagus Pelaku Ekraf bersama Bu Sekcam dan rombongan Kec.Krayan
Workshop membatik
Kunjungan ke ukm kripik 
Pelatihan kerajinan anyaman
Foto bersama setelah workshop
Share bersama owner keripik budeddys 
Share bersama owner batik 

No comments:

Post a Comment