Monday, August 6, 2018

Diskusi Ekonomi Digital Bersama Tangerang Top

Pertumbuhan ekonomi kian hari kian berkembang terutama transaksi ekonomi yang telah banyak menggunakan non tunai.
Perkembangan transaksi penjualan pun saat ini masyarakat tidak mau lagi jalan ke lokasi atau toko namun hanya dengan menggunakan marketplace atau android dan pembayaran non tunai pesenan dengan tempo beberapa jam maka pesenan akan sampai di pembeli.

Diskusi Tangerang Top sambil ngobrol santai at Phos Coffee alam sutra , menghadirkan 3 Narasumber dari Tangerang Top sebagai inisator bang witjaksono Abadiman Sidharta , Co Founder Gredu Bang Arya Budi Nugroho dan Kangagus founder Topibambu Tangerang dan ketua Umum Komunitas UmKM Banten indonesia atau KUBI.

Berbicara Ekonomi Digital saat ini sudah berjalan cepat.Transaksi perdagangan yang memanfaatkan internet sebagai media komunikasi, kolaborasi dan koorporasi  antar perusahaan atau pun individual. Dalam dunia digital pertarungan sangat jelas  apakah siap bertahan atau memenangkan  karena konsep ekonomo klasik sudah berubah total ujar Bang Widjaksono di pandu Kevin sebagai narasumber.
Apapun usaha di era sekarang yang utama adalah komunikasi dan  produk yang sudah siap online yang dibahas bang Arya ini sudah pengalaman di perusahaan star up dan akhirnya membuat perusahaan Gredu yang lebih banyak target ke dunia pendidikan
Ujar Co founder Gredu.

Market Digital, ekonomi digital, Star up, toko online, dan media on line lainnya akan tetap bertahan atau tidak semua hal tersebut tidak bisa jalan sendiri dan wajib kolaborasi dengan konsep ABCG yaitu
Akademisi
Bisnismen
Community
Gorvermen
Ke 4 konsep tersebut harus bersineri agar semua pihak memiliki visi dan misi yang sama bagaimana dapat menang di era Ekonomi Digital Ini ujar Ketua Umum KUBI sekaligus Founder Komunitas Topibambu Tangerang.

Diskusi Santai
Inisiator Tangerang Top
Founder Topibambu dan Ketua KUBI kangagush
Produk industri Kreatif Tangerang

No comments:

Post a Comment