Friday, August 3, 2018

Komunitas UMKM Banten Bersama Dinas Koperasi dan UKM Prov Banten Giatkan Digital Marketing Era Revolusi Industri 4.0

Banten, 1 Agustus 2018 Aula Dinas Parawisata lt 2 dalam kegiatan Pelaku Ekonomi Kreatif dan UMKM Banten mengadakan temu wirausaha pengembangan volume di fasilitasi Dinas Koperasi UKM Prov Banten, Pembicara kang asep rahmatullah merupakan founder Kampung Kontener dan pembicara ke 2  adalah Kang Agus Founder Komunitas UMKM Banten Indonesia atau KUBI sharing Digital Marketing di hadapaan peserta Tangerang raya dan Lebak .

Sebelum acara di buka Panitia Pelaksana Kasie Promosi UKM Pak Wendy menjelaskan bahwa pelaku UMK Harus siap menghadapi revolusi Industri 4.0.
Saat pembukaan Kepala Dinas Drs.Imam Santoso . Mengungkapkan prinsip dan target  Pengembangan volume usaha di umkm di tahun era digital ini berjalan cepat sehingga wajib memgejar sesuai teknologi terkini.
Pelaku UkM saat ini wajib memiliki sosial media dan toko online ujar kangagush saat membawakan tema digital marketing sebagai Founder KUBI Komunitas UMkM Banten Indonesia

Sedangkan Kangasep selalu menekankan bahwa produk ukm harus unik dan kemasan yang bagus sehingga pembeli minat dan lgs beli.
acara tersebut selesai jam 16 dilakukan foto bersama dan di tutup oleh kabid pak Lukman agar ukm memiliki legalitas IUMK.

Founder KUBI Banten kangagush pemateri 
Pemberian Cendramata kepada Kepala DiNas Koperasi UKM Prov Banten
Acara Pembukaan Pemgembangan Akses Pemasaran Bagi UMKM

No comments:

Post a Comment