Friday, October 22, 2021

Sukseskan Gatnas 2021 Komunitas Smarfren Communnity dari Aceh Hingga Sulawesi

 

Acara Gathering Nasinoal Komunitas Samrtfren dari Aceh hingga Sulawesi ini merupakan momen penting setelah terpilihnya Ketua Nasional Periode 2021 – 2022 terpilih Didik Jatmiko yang telah di kukuhkan sejak 17 Agustus 2021 lalu.Dalam sambutannya mengucapkan terimkasih atas dukungan dan kepercayaannya  sebagai leader Smarfren Community Se Indonesia yang sudah terbentuk sekitar lebih 100 Kabupaten / Kota Komunitas ini tidak bisa besar tanpa adanya gerakan dan karya yang dilakukan oleh teman teman Leader Sfcom I daerah masing masing.

Gathering Nasional Smatfren Community Leader Tahun 2021 ini semoga memberikan arah dan semangat baru untuk kegiatan Komunitas ini baik di tingkat regional, korwil hingga nasional sehingga memberikan manfaat bagi Indonesia sebagaimana taglinenya “Sinergi Membangun Bangsa”.Kegiatan Yang Dilakukan dapat Di kunjungi Di media sosial baik Instagram, YouTube, tiktok hingga banyak tulisan dan artikel oleh Teman Teman blogger yang selalu update

Dalam arahannya saat pembukaan virtual gathering ini Head of Community Development Smartfren Dani Akhyar mengatakan Smartfren Communnity ini merupakan komunitas pelanggan yang setia terhadap smartfren yang berdiri secara organik dan diprakarsai oleh 8 pendiri sejak tahun 2011.

Perjalanan kangagush Dalam Acara internet sehat sekitar tahun2014 Dan ikut Serta acara kegiatan Goes  to campus sampai ikutan acara menjadi pemateri Di kampus Di daerah Bandung bersama Smatfren Communnity Kala itu. namun Yang menarik ketika internet belum semeriah Di era setelah pandemi ini ,namun kegiatan bersama Smartfren community bersama CSR PT.Smarfren Telecom Kami pun mendapat support Kala itu diberikan fasilitas 2 buah Laptop Dan modem sehingga Kami terus berjalan kemudian hingga saat ini.dan Kangagush bersama Komunitas Topibambu bersinergi bersama Smartfren Communnity February 2020 menjadi keluarga besar Di Smartfren community wilayah ke 62 Kab.Tangerang saat Di launching Di Kampus STES Islamic Village Tangerang Dalam Acara Digitalpreneur .


Dalam pembukaan tersebut juga disampaikan apreasi atau reward bagi leader yang beprestasi tahun 2021 dari Comdev Smartfren. Adapun leader dan founder berprestasi tahun 2021 sebagai berikut :

10 Leader berhak menerima penghargaan dengan uang pembinaan  sebagai berikut :

1. Kategori GOKIL Kepedulian dan Inisiatifnya diraih oleh Leader Smartfren Community dan Direktur Teman Kreasi Bali, I Gusti Agung Ayu Sofia Eka M.

2. Kategori GOKIL Ide dan Inisiatifnya diraih oleh Leader Smartfren Community Jakarta, Ignatius Eddy Mulyono.

3. Kategori GOKIL Aksi-aksi Kokreasinya diraih oleh Leader Smartfren Community dan Direktur Teman Kreasi Kabupaten Tangerang, Agus Hasanudin.

4. Kategori GOKIL Kreativitas dan GerCepnya diraih oleh Leader Smartfren Community dan Direktur Teman Kreasi Cilacap, Sugeng Paijo.

5. Kategori GOKIL Kepedulian dan Kreativitasnya diraih oleh Leader Smartfren Community dan Direktur Teman Kreasi Kota Tangerang, Purwanto.

6. Kategori GOKIL GerCep dan Solutifnya diraih oleh Leader Smartfren Community dan Direktur Teman Kreasi Kota Surabaya, Bobbin Nila Prasanta Yudha.

7. Kategori GOKIL Loyalitasnya diraih oleh Leader Smartfren Community Jombang, Naufal Arif.

8. Kategori GOKIL Ide-ide dan Inisiatifnya diraih oleh Leader Smartfren Community dan Direktur Teman Kreasi Bandarlampung, M. Agung Sujadi.

9. Kategori GOKIL Kreativitasnya diraih oleh Leader Smartfren Community dan Direktur Teman Kreasi Blora, Kristiyuana.

10. Kategori GOKIL Ide, Dedikasi dan Kegigihannya diraih oleh Leader Smartfren Community dan Direktur Teman Kreasi Cirebon, Mohammad Ridwan.

Selesai pembukaan, kegiatan Gathering Nasional Smartfren Community Leader virtual 2021 ini diisi dengan penyampaian program kerja Smartfren Community dan penyampaian tentang Konsolidasi Program Pemberdayaan UMKM melalui Teman Kreasi Indonesia.

Teman Kreasi Tangerang  bagian Dari Smartfren Community "Sinergi Membangun Bangsa"


Teman Kreasi akan menjembatani para pemuda untuk serius membangun usaha agar dapat menciptakan kemandirian ekonomi serta mengangkat potensi kearifan lokal agar mengiatkan subsector ekonomi kreatif.

Gathering berlangsung kurang lebih 3 jam setengah, seru dan semarak serta bahagia karena panitia menyediakan doorprize yang jumlahnya sebanyak 30 buah dengan doorprize utama berupa TV LED.

Semua yang dilakukan atas niat dan berjalan seperti air, ini merupakan bagian dari proses untuk 5 dan 10 tahun kedeapan akan ada perubahan  bagi generasi muda yang berkarya dan memberikan perubahan.


 

No comments:

Post a Comment

Featured post

Reaktualisasi Sentra Pemberdayaan Pemuda Bersama Kemenpora berbasis Muatan Lokal (D'Taker Creative Empowerment Youth Center)

Sentra Pemberdayaan Pemuda " D'Taker Creative  Empowerment Youth Center Pandemi Covid-19  sudah berjalan lama Dan sudah...