Thursday, November 18, 2021

Ko Kreasi Inovatif Smartfren bersama UN1TY dan "Dari Jendela Indonesia"

Perubahan suasana dari masa pandemi kearah perubahan New Normal ini masih terus harus di lakukan sesuai anjuran Pemerintah menjalankan protocol kesehatan, tadi pagi saat kangagush ke sebuah Bank BUMN untuk mengganti kartu ATM yang telah habis masa berlaku 2021, Aktifitas perbankan selalu menjalankan protocol kesehatan, saat antrian sudah mengantri dari jam 6.30 pagi, hingga buka kantor Bank lalu petugas security menjalankan prosedur yang harus dijalankan untuk  nasabah agar mencuci tangan, menggunakan masker hingga scan untuk aktivitas menggunakan “Peduli Lindungi” hingga mendapatkan No Antri. Sambil menunggu antrian dan memiliki No Antri kangagush sambil menulis Kokreasi dari Jendela Indonesia.

Diera perubahan ke New Normal berharap ini ekonomi masyarakat ke depan akan mengalami perubahan dan menyesuaikan pola yang dulu, Di Dunia Digital semua masyarakat saat ini tak lepas dari smartphone sehingga yang biasa melihat acara TV pun sekarang beralih di gengaman tangan melalui aplikasi di smartphone ini. Kesempatan Smartfren berkokrerasi dengan group popular UN1TY dan salah satu acara TV popular Indonesia “ Dari Jendela SMP” menghadirkan inovasi program dengan tema UN1TY FrenZone Challenge.(3/11/21).

Pertumbuhan Industri kreatif menjadi bagian penting untuk perkembangan kaum muda saat ini. Smartfren mengajak insan kreatif dan generasi muda Indonesia agar ikut serta dalam ndalam mengembangkan Industri Kreatif Khususnya Musik dan Acara Televisi di Indonesia dan Smartfren menjadi Brand membuka peluang tersebut.

 

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren; Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren; Ben Soebiakto, CEO Emtek EX; Dani Sapawie, Co-Produser "Dari Jendela Sekolah"; bersama dengan grup musik UN1TY dalam virtual press conference kokreasi Smartfren, di Jakarta, Rabu (3/11)

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “ Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk masyarakat luas. Kokreasi ini mewakili semangat yang kita bawa saat meluncurkan produk, seperti Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited. Dimulai dari wadah WOW Labs yang mewujudkan kokreasi dengan kreator – kreator lokal berbakat dan Teman Kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM di tanah air. Smartfren ingin lebih mendekatkan diri dengan mereka yang kreatif dan penuh dengan ide – ide positif. Karena itu Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan “Dari Jendela SMP” yang menjadi idola untuk generasi saat ini. Tema FrenZone yang kami usung dalam kokreasi  ini diharapkan mewakili semangat pertemanan positif anak-anak muda yang kreatif, digital dan saling mendukung. Karena lingkungan pertemanan yang positif dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa.”

 Melalui kokreasi inovatif ini, Smartfren bersama UN1TY dan “Dari Jendela SMP” membuka peluang menarik bagi para penggemar dan masyarakat luas untuk menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack  sinetron tersebut. Semua bisa mengikuti UN1TY FrenZone Challenge, yang dibagi jadi Duet FrenZone Challenge & Dance FrenZone Challenge. Cukup buat video yang menunjukan kekompakan FrenZone dengan teman-teman terdekat dan gunakan original soundtrack “Dari Jendela SMP”. Unggah video pertemanan tersebut ke platform Instagram Reels maupun TikTok untuk ikut serta menularkan pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia. Video pertemanan terbaik yang menunjukan semangat positif akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle, kemudian pemenang akan mendapatkan kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP. Tema FrenZone menyajikan pesan mengenai pentingnya menjalin pertemanan yang sehat dan positif. Sebab pertemanan positif, berpengaruh dalam menghasilkan sesuatu yang positif juga. Teman adalah salah satu esensi Smartfren. Dengan menjadi teman, maka layanan yang diberikan Smartfren selalu bisa diandalkan, kapanpun, dimanapun dan apapun momennya. Smartfren selama ini selalu menjadi teman bagi pelanggan dalam menyediakan layanan telekomunikasi yang terbaik.

Ayo sobat dan sahabat , Untuk bisa menjadi teman bagi masyarakat dan generasi muda saat ini, Smartfren berinovasi dengan menghadirkan produk-produk seperti Smartfren Gokil Max dan Smartfren Unlimited. Smartfren Gokil Max adalah paket kartu perdana dan paket data dengan kuota sultan, besarnya hingga 36 GB dan unggul karena bisa digunakan untuk internetan di aplikasi apapun dari pagi sampai di tengah malam. Pelanggan bisa mendapatkan kuota GOKIL MAX dengan harga teman, mulai dari Rp30.000 sampai dengan Rp80.000. Sementara itu, Smartfren Unlimited yang juga sudah diluncurkan di tahun ini, merupakan salah satu upaya Smartfren dalam mendukung kreativitas generasi muda Indonesia. Smartfren Unlimited memberikan keuntungan dan kenyamanan penuh karena bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi. Pelanggan bisa memperoleh Smartfren Unlimited mulai dari Rp22,500 sampai dengan Rp100.000. Kedua produk ini sangat bermanfaat untuk anak-anak muda, generasi Z yang digital native dan tidak ingin akses internetnya dibatasi hanya untuk aplikasi tertentu.

#FrenZone#DuetFrenZone #TemanBukaPeluangmu

No comments:

Post a Comment

Featured post

Reaktualisasi Sentra Pemberdayaan Pemuda Bersama Kemenpora berbasis Muatan Lokal (D'Taker Creative Empowerment Youth Center)

Sentra Pemberdayaan Pemuda " D'Taker Creative  Empowerment Youth Center Pandemi Covid-19  sudah berjalan lama Dan sudah...