Ibu Wakil Bupati Tangerang Gunakan Produk Inovatif Kunjungan BINWIL PKK Kec.Jambe

Hj Nina Lisnawati Mad Romli dan Ibu Camat Jambe menggunakan Produk Inovatif saat kegiatan Bina Wilayah di Kec Jambe by Saung TopiBambu Iche kp.Daraham Jambe.

Kegiatan Bina Wilayah ( Binwil ) Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang terkait 10 program PKK dan meninjau Hasil Program-program PKK yang berada di Kec.Jambe

Ibu Wkl Bupati Tangerang, Hj Nina Lisnawati mengatakan, PKK merupakan ujung tombak pembangun masyarakat untuk meningkatkan Kesejahteraan Keluarga. Kegiatan PKK merupakan program yang dilakukan secara terus-menerus melalui peran serta masyarakat melalui keterampilan baik produk kuliner, kerajinan dan fashion sehingga akan lebih cepat dinikmati oleh masyarakat dalam tatanan keluarga.

Helm Sepeda Anyaman Bambu di gunakan oleh Ibu Wkl Bupati di dampingi Bersama ibu Camat  Jambe saat Binwil (Bina Wilayah ) di Kec.Jambe.

Camat Jambe mengapresiasi  kepada insan kreatif yang dilakukan oleh Saung topi bambu yang berdomisili di lingkungan kec Jambe sehingga dapat menggerakkan potensi lokal dan peningkatan ekonomi masyarakat melalui inovasi produk yang kekinian ujar H.Chaidir saat diskusi di Aula Kec bersama kangagush founder saung topi bambu iche Jambe (19/09/2022)


Setiap Pembinaan dan Pendampingan selalu dilaksanakan dan sudah di siapkan agendanya kunjungan ke beberapa Kelompok Kerja di tingkat RW, Desa, Kelurahan dan Kecamatan, semoga seluruh Pengurus PKK di semakin aktif dan giat untuk melakukan Pembinaan dan Pendampingan di wilayahnya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages