Minggu, 30 September 2012

Topi Bambu Bersama Smartfren WARNET Sekolahan


Topibambu bersama Management Smartfren

Jakarta, 27 September 2012  topibambu mendapatkan  undangan dari bapak Denny Raharto
sebagai BRAIN@Smartfren Yang saat ini masih proses survei di 30 sekolahan  Kab. Tangerang untuk  program  internet masuk desa.

Program ini di harapkan dapat memberikan manfaat langsung ke masyarakat pendidikan untuk kebutuhan ilmu pengetahuan, bahkan program ini baik kalangan pendidikan, petani dan ukm selalu di proritaskan seperti memasarkan produk  UKM  dengan adanya program  CSR

Smartfren terus berupaya menghadirkan nilai tambah dan berkontribusi untuk masyarakat,
salah satunya lewat pembangunan fasilitas Warnet Sekolah ini. Kami bekerja sama dengan pihak sekolah supaya murid-murid yang notabene dari kalangan menengah ke bawah dapat belajar dengan lebih maksimal berkat layanan internet berikut unit pendukung yang kami berikan. Demikian menurut Henky S. Chahyadi, Vice President Program Smartfren Untuk Indonesia wawancara langsung dengan topibambu.


Dalam acara   launching Warnet Sekolahan " Sekolah Anak Jalanan (SAJA)" Di  Jl. Petak Asem Baru No. 29,RT 007 / 05, Kel Penjaringan, Jakarta Utara . Cukup senang dan antusias saat di berikan manfaat produk smartfrent dan pembagian dootprize  warga  dan pelajar di penjaringan ini di mana acara di laksanakan di bawah kolong jembatan jalan Tol.

Sekolahan SAJA ini sudah memiliki alumni yang telah lulus SD dan PAUD.
Smartfren juga memberikan beberapa unit hape ZIP serta Xstre@m sebagai alat komunikasi pendukung tenaga pendidik laptop untuk warnet sekolahan SAJA

Hasil pertemuan dengan Smartfren ini dalam waktu dekat akan segera bekerjasama launching di Komunitas Topibambu sekaligus pembukaan gallery topibambu di Kab. Tangerang.
Sampai jumpa di acara berikutnya
Top of Form
Bottom of Form
Top of Form
Bottom of Form
Top of Form
Bottom of Form
Top of Form
Bottom of Form
Show comments
Hide comments

3 komentar:

  1. semoga kerjasama topibambu dengan smartfren dapat segera diwujudkan secara konkret

    BalasHapus