Minggu, 17 Februari 2013

Indonesia Fashion Week 2013 ada TopiBambu


Topibambu di Fashion Week Jakarta JCC 2013

Topibambu menghadiri pameran Fashion Week Indonesia tahun 2013 di Gedung JCC Jakarta , topi bambu keliling melihat terdapat  503 brand, 208 desainer,  34 sponsor, dan 218 model, akan berpartisipasi dalam event ini.Pintu masuk sebelah kanan ada. Kampung BNI, sebelah kiri ada dinas kementrian Lingkungan Hidup dan Marthatilaar, banyak model dan kaum Hawa yang cantik...... Wow


Desain dan corak khas indonesia dan karya anak bangsa hadir di IFW. Selamat berkunjung dan pastinya membeli agar tidak ketinggalan model nya. Sungguh kagum dan bangga tak lepas pameran ini TopiBambu pun ikut serta dalam IFW 2013 bekerjasama dengan NFC "Natural Flower Craft" dimana topi bambu di lengkapi dengan bunga dari go green daun jagung dll.
Ini Stand NFC bersama Topibambu

Semoga Topibambu yang saat ini bisa berperanserta dan ingin membawa topibambu lokal ini tidak kalah saingan dengan topi dari luar, sehingga para desainer bisa memberikan kesempatan topibambu yang asli muatan lokal dan hasil handycraft dari tangerang ini bisa bergabung dengan dunia fashion yang terbesar ini.

Show comments
Hide comments

1 komentar:

  1. Design TOPI BAMBUnya menarik dan sangat natural sekali. konsepnya sederhana sekali perpaduan Bambu & Bunga Kering.

    Maju Terus Kerajinan BAMBU INDONESIA.

    Salam Bambu.

    BalasHapus