Minggu, 09 Juni 2013

Usaha jualan bilik bambu sampai arabsaudi

topibambu, 9 juni 2013, Opin seorang pengrajin bilik yang merupakan penerus kerajinan bilik untuk penghasilan sehari hari serta menapung hasil warga yang pengayam bilik di rumah sehingga di bawa ke tempat opin untuk di jual dan sistim komisi.

Kerajian bilik yang opin lakukan meneruskan pekerjaan yang telah orang tua lakukan n karena opin mersa tidak dapat bekerja di pabrik karena terbentur umur dan usia , ujar opin warga asli jambe ini.

Hasil ngobrol dengannya topibambu merasa tergerak untuk membantu pemasaran online semoga dapat memberikan pekerjaan untuk warga yang menganyam bilik di rumah . Sunggguh menarik. Cerita di awal tahun 90 bahwa hasil anyaman bilik ini sempat di jual hingga arab , karena warga asli tangerang kala itu memiliki usaha warung yang membangun warung di arab menggunakan bilik yang bermotif bambu.

Nah itu cerita pengrajin bilik bambu , semoga pembaca yang ingin membeli bilik bisa menghubungi topibambu harga bilik dengan ukuran 2 x 2,5 meter harga perlembar mulai 35.000 ada juga motif unik warna natural dan coklat.

Show comments
Hide comments

3 komentar:

  1. Saat ini rumah dengan bilik bambu semakin langka tetapi mudah-mudahan usaha Pak Opin ini bisa tetap lestari.

    BalasHapus
  2. boleh tau alamat jelas dan nomor kontaknya?

    BalasHapus
  3. Sukses selalu Pak Opin !

    salam
    www.indocanopy.com

    BalasHapus