Minggu, 02 Oktober 2016

Hari Batik Indonesia " Batik Tangerang "

Dalam buku batik Indonesia dalam sambutan bukunya Mentri Perindustrian RI M.S Hidayat mengatakan tentang batik  sebagai berikut:

Batik sebagai sebuah kekuatan ekonomi yang berbasis budaya telah memberikan rasa bangga terhadap bangsa Indonesia. Dengan Pengukuhan UNESCO bahwa batik sebagai warisan budaya tak benda dari Indonesia mberikan pengaruh yang sangat besar terhadap perekonomian Indonesia.
Batik Indonesia bangkit sebagai Soko Guru Budaya Bangsa, mampu meningkatkan taraf hidup bangsa menjadi sejahtera, kreatif, lebih memahami standar dan lingkungan.

Secara sejarah batik telah ada pada abad ke 7 jaman kerajaan Sriwijaya dan saat ini Jumlah batik sebanyak 300.000 unit yang bekerja di bidang batik ungkap Euis Saedah Dirjen IKM kementrian Perindustrian RI.

Nah terkait batik Tangerang Topibambu bekerjasama dengan Kang Taba sebagai owner batik Kab.Tangerang menjadi distributor bagi pembeli yang ingin membeli batik baik skala besar maupun ritel dapat telp ke 0813-8513-7473 atau Whatapps 0819-0504- 2927 atau langsung ke toko jl. Raya serang km 15 dari gerbang citra raya 100 mtr ada toko Topibambu , adapun motif bercorak ungu, ada ayam wareng, pohon bambu dan rambutan parakan dan semua mencerminkan berasal dari Kab.Tamgerang sebagai berikut

Motif untuk Internal Pemda Kab.Tangerang
Produk inovatif Peci Batik
Populerkan Batik Tangerang saat Liputan TV
Desain topi menggunakan batik
Batik Saat acara Resmi
Kangagush populerkan desain batik Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar