Monday, December 11, 2017

Silaknas ICMI 2017 Bangkitkan Ekonomi Pancasila Sebagai Karya Nyata

Silaturahmi Kerja Nasional atau Silaknas ICMI 2017 ini berlangsung di Tangerang 8 sd 10 Desember 2017.Kegiatan Silaknas ini dilaksanakan pembukaan di Istana Bogor di buka langsung oleh Presiden Jokowidodo dan di tutup Silaknas oleh Jusuf Kalla di Puspitek Serpong.

Dalam acara Silaknas ini di hadiri oleh 34 Provinsi Dan ICMI dari luar negeri Amerika dll dalam acara pembukaan di hadiri oleh Dewan Kehormantan Prof Ing BJ Habiebie  dalam pidato nya bahwa Ekonomi Berlandaskan Pancasila menjadi pondasi untuk kemajuan ekonomi masyarakat Indonesia ke depan.

Sedangkan acara penutupan Silaknas oleh Jusuf Kalla mencatat hal yang utama dalam pidato nya adalah " Pidato dan hasil Musyawarah adalah baik, tapi yang ingin di kerjakan  untuk menciptakan hal nyata ini amat baik "

Kesempatan Silaknas ICMI juga menghadirkan Karya nyata hasil ekonomi kreatif ICMI Orda Kab.Tangerang berupa hasil kerajinan kopeah bambu menjadi suasana yang menyemarakan Acara Silaknas 2017 di gedung Puspitek ini.

Dalam kesempatan ini Orda ICMI Kab.Tangerangvmenpilkan musik karindingvdan pameran produk kreatif serta ada diskusu bersama A ZakI Iskandar sebagai dewan Penasehat ICMI kab.Tangerang di dampingi ketua Ust Maksis.

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla
ICMI Pusat
Kangagush di Silaknas ICMi

Produk kreatif Orda ICMI Kab.Tangerang
Produk Kopeah  dan Pin ICMI
Produk kopeah bambu
bupati Kab.Tangerang
Foto bersama Orda ICMI Tangerang bersama Bupati Tangerang

No comments:

Post a Comment