Friday, February 16, 2018

ICMI Orda Kab.Tangerang produksi Rumah KITA " Kopeah ICMI TAngerang" Songkok Nasional Bekerjasama Koperasi Produsen KOKOM

Ikatan Cendikiawan Muslim Se Indonesia atau ICMI Orda Kab.Tangerang  hadir untuk turut serta acara Konser Kemanusiaan bersama OPICK TomboAti dimulai jam 14 hari Jumat 16 Februari 2018 di SDIT AT ITIQON Balaraja saat selesai alhamdulilah terkumpul 235 juta saat di umumkan selesai sore waktu itu.

Banyak peserta dan para sponsor serta UKM yang menyedikan berbagai jenis kuliner karena bersamaan dengan acara Market Day untuk siswa langsung belajar interpreneur sejak dini.

Bersamaan acara Dihadirkan produk lokal dan khas tangerang dari anyaman bambu berupa Kopeah Bambu, sambil diskusi Wakil Sekretaris  ICMI Orda Kab.Tangerang Dr.Hamdani,SE,MM,MPd,M.Ak diakusi lanjut agar sebuah organisasi dapat memiliki sumber Produksi.
Akhirnya kami Koperasi Produsen Komunitas Topibambu  atau KoKOM dengan ketua Koperasi Kangagus dalam waktu dekat langsung kerjasama dengan ICMI ungkap Dr.Hamdani agar produk lokal tangerang khususnya Kopeah dapat memiki nilai tinggi.

Sambil mengikuti acara Konser amal yang dilakukan secara rutin sudah 2 kali dan animo masyarakat khususnya siswa dan orangtua siswa yang hadir sekitar lebih dari 1.000 pengunjung Ungkap Ust  Agus Jamaludin,M.Pd saat ngobrol sejenak dan Saat ini ada SMPIT juga untuk meningkatkan khususnya di Balaraja.

Agus Hasanudin,ST ketua Koperasi Produsen KOKOM bersama Dr.Hamdani,SE,MM,M.Pd, M,Ak Wakil Sekretaris ICMI Orda Kab.Tangerang Bidang Penelitian dan Pengembangan.
Launching KITA "Kopeah ICMI TAngerang
Persiapana Konser Amal
peserta Market Day

Suasana Market Day SDIT AT ITQON
Show comments
Hide comments

1 comment:


  1. Fans^^Bett1nG J_u_d_i On^^line Terpercaya
    Proses Depo dan WD hanya dalam waktu 3 menit .. buruan D4ftar ya :)

    ReplyDelete