Kirim Tulisan


Ingin karya anda dibaca dan diketahui banyak orang?

Kirimkan segera karya tulis anda kepada kami, dengan jumlah kunjungan lebih dari 200 klik perhari (dan terus berkembang) www.topibambu.com adalah media jurnalisme warga Tangerang yang efektif dan efisien.

Syarat dan Ketentuan:

1. Tulisan minimal berisi 120 kata dengan 1 gambar/foto.
2. Tulisan belum pernah dipublikasikan baik di media online maupun offline lainnya selain di www.topibambu.com.
3. Tulisan tidak menghina SARA dan tidak berisi ajakan makar.
4. Untuk materi gambar atau foto yang dikirimkan tidak melanggar hak cipta.
5. Bersedia ditampilkan nama lengkap dan link ke sosial media dalam tulisan sebagai bentuk                   apresiasi www.topibambu.com kepada kontributor.
6. Tulisan yang diterima adalah:
    a. Semua tulisan hanya membahas objek seputar Tangerang (Tangerang Kabupaten, Tangerang               Kota, dan Tangerang Selatan).
    b. Untuk tulisan berjenis artikel, kami hanya menerima 5 tema yaitu seputar UMKM (Usaha Mikro         Kecil Menengah) dan Koperasi, Kerajinan, Budaya, Wisata, Kuliner,
    c. Untuk tulisan berjenis liputan, kami menerima tulisan seputar Kegiatan, Komunitas, dan Tokoh.
    d. Kami menerima juga tulisan berupa opini yang tidak bertujuan mendiskreditkan suatu pihak               perorangan atau lembaga.
    e. Kami juga menerima tulisan seputar informasi dan pengumuman untuk kegiatan bermanfaat bagi         publik di Tangerang. Ada pun informasi dan pengumuman hanya untuk kegiatan yang bersifat non-politis.
7. Semua tulisan dan foto menjadi hak tayang www.topibambu.com, pemilik tulisan bersedia dan           tunduk sepenuhnya bahwa tulisan yang dikirim boleh ditampilkan di situs www.topibambu.com tanpa batas waktu.
8. Tulisan di ketik di microsoft word, di lampirkan melalui email, dan dikirim ke topibambu@gmail.com dengan subjek 'Kirim Tulisan'.
9. Jangan lupa sertakan Nama Lengkap anda, link sosial media (Twitter, Facebook, Google Plus, Instagram), dan nomor telepon yang bisa dihubungi.
10. Tim www.topibambu.com berhak untuk tidak menayangkan tulisan yang dikirim baik dengan mau pun tanpa alasan yang jelas.

Tunggu apa lagi? Beritahukan kepada khalayak tentang kekayaan lokal daerah anda. Atau bantu para pengusaha UMKM dan Koperasi memperkenalkan produknya ke seluruh dunia melalui internet.

Show comments
Hide comments

1 komentar:

  1. Ya mksh baru buka laman ini..mudahan bisa ikut sumbangkan tulisan

    BalasHapus