Sarana Ibadah di Legok Permai

Sebuah tempat ibadah di tempat pemukiman tentunya sangat penting bagi umat Islam. Apalagi di tempat tersebut sudah banyak warga yang tinggal. Suatu hal yang wajar sebuah perumahan yang mulai banyak ditempati mempunyai keinginan membuat suatu rumah ibadah berupa Mushola.
Nah baru-baru ini para warga di perumahan Legok Permai Cluster Flamboyan, yang merupakan termasuk dalam wilayah RW 09 Desa Legok, Kecamatan Legok , Kabupaten Tangerang sedang membangun sebuah  sarana tempat ibadah Mushola.
Setelah panitia pembangunan mushola terbentuk, panitia bersama warga mulai mencoba menggalang dana dari para donatur.
Walaupun dana dari para donatur minim dan baru sedikit yang masuk, sebagai langkah awal tepatnya pada tanggal 20 Februari 2011, panitia beserta warga bergotong royong sudah memulai membangun pondasi bangunan mushola.
Dengan masih berjalannya pembangunan pondasi mushola, panitia pada saat ini masih mencari donatur untuk penggalangan dana.
Mudah-mudahan panitia dapat segera mendapatkan dana dari para donatur sehingga pembangunan mushola dapat segera terlaksana.
Mohon doa restu dan bantuan dari kaum muslimin dan muslimat dalam pembangunan mushola Al Fatih di perumahan Legok Permai Cluster Flamboyan.
Sekiranya ada yang ingin menyalurkan bantuannya, silahkan mendatangi lokasi pembangunan mushola Al Fatih atau datang kesekretariat di Perum Legok Permai, Cluster Flamboyan, Blok F1/D3, Legok, Kabupaten Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages