TopiBambu Kerjasama Dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab Tangerang

TopiBambu akhirnya dapat berkunjung dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Tangerang di Jl. Daan Mogot No. 53 Tangerang TopiBambu langsung bertemu dengan  bagian Promosi yaitu Ibu Hj. Sri Wiganti. Pembicaraaan tentang potensi kerajinan khususnya dari Dis Perindag dengan hadirnya Komunitas TopiBambu ini sangat senang sekali karena masih ada kepedulian dari sebagian masyarakat yang memperhatikan kerajinan yang menjadi simbul Kabupaten Tangerang.

Dari hasil pertemuan ini mudah-mudahan TopiBambu dapat berperan serta dalam memajukan pengrajin anyaman Topi Bambu   dan dapat memasarkan serta melestarikan keunggulan TopiBambu tersebut. Kesempatan dari Disperindag yang diberikan kepada TopiBambu kedepan dapat  mengikuti Pameran dan Mengadakan Seminar Wirausaha. Atas pertisipasi dan bantuan kepada TopiBambu dalam Acara” Kegiatan Gathering Party Blogger Banten ” dalam bentuk Kaos dan Broshur, dengan mengucapkan terimakasih semoga kerjasama ini dapat berlanjut untuk kedepan dalam melestarikan kerajinan anyaman TopiBambu.
Demikian informasi yang dapat Topibambu berikan semoga dapat bermanfaat bagi semua kalangan yang membutuhan informasi ini atau bisa berkunjung ke www.indagkopar-kabtangerang.0rg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages