-->
  • TopiBambu Bersama ASEPHI

    Topibambu saat ini bersama ASEPHI untuk bergabung menjadi anggota Asosiasi Eksportir dan Produksi Handicraft Indonesia (ASEPHI) Wilayah Banten dengan Misi ASEPHI adalah Membantu Masyarakat pengrajin untuk meningkatan penghasilan dan kesejahteraan ujar Dr. H.Rusdi Arief sebagai Ketua ASEPHI Banten.
    Bergabungnya Topibambu dan masyarkat pengrajin wilayah banten agar dapat menunjukan Potensi kerajinan Kab. tangerang dengan  harapan masyarakat dapat bekerjasama dengan ASEPHI  baik pemasarannya untuk ke luar negri dengan banyaknya mengikuti pameran yang di dalam maupun di luar negri.
    Saat ini jumlah anggota ASEPHI Wilayah Banten sebanyak 100 angggota dihadiri juga dari Bank BNI Rawamangun untuk kartu Anggota ASEPHI 2012  ditambah informasi untuk kredit Mikro UKM. Bekerjasama dan komunikasi ASEPHI saat ini sangat penting meskipun pak Rusdi banyak kegiatan baik dikampus, organisas masyarakat dan saat ini pak Rusdi telah 2 kali menjabat Ketua ASEPHI Banten. Berikut ini gambar kegiatan ASEPHI yang diadakan di Warung Sunda BSD.





    BNI Rawamangun menjelaskan Produk
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Artikel

Sejarah Topibambu ada di Desa Cikupa

Desa Cikupa berdiri pada tahun 1922, pada saat itu dipimpin oleh Kepala Desa I (pertama) yaitu Bapak MUDERI. Pada awal kepemimpi...