TopiBambu Bersama Trans 7

Tangerang, 5 Juli 20011  lokasi di Prs Kemis Sindang Jaya  Komunitas TopiBambu bersama Kang Agush, kang Andi, Kang Rizky dan Kang Rosid mengikuti kegiatan Liputan untuk Acara Trans 7″ Laptop Unyil”
topibambu
Pagi hari Kang agush dan Kang Rizky langsung ke Prs Kemis dan berkumpul di Sindang Jaya rumah Pengrajin yang tak Asing lagi bernama Pak Ending. Crew Trans 7 tiba dilokasi langsung mencari pemain khususnya anak-anak berumur 11-12 thn, setelah hasil seleksi sebanyak 7 anak anak.
Lokasi pengambilan gambar untuk peng dilakukan di daerah Ranca Kelapa Tangerang , wah ternyata luasnya daerah Kab. Tangerang masih di kelilingi sawah dan pohon Bambu . Tanpa Rekayasa dan memang di daerah tersebut yang mahir dan trampil untuk menganyam ” Profesional” adalah orang tua seperti gambar dibawah ini

Setelah pengambilan gambar di Rancakelapa dilanjutkan ke lokasi berikutnya di daerah Psr. kemis Sindang Jaya untuk shuting pewarnaan, proses penjahitan dan finishing pemberian asesoris  agar manjadi Topi Koboy

Akhirnya liputan penganyam dan pengrajin Topi Bambu bersama Komunitas TopiBambu dan Trans 7 selesai jam 16.00 berjalan dengan baik dan lancar. Denganrasa hormat kami Komunitas TopiBambu mengucapkan terimakasih kepada Tim Pak Ending sebagai Pengrajin dan Tim Pak rachman sebagai penganyam.

1 komentar:

  1. Undangan

    Jakarta,

    Kepada Yth.

    Bapak/Ibu : Bagian Kemahasiswaan/Ketua Senat Kemahasiswaan

    Perihal : Permohonan Peserta Program Acara “SPEKTAKULER” TRANS TV

    Sehubung dengan akan dilaksanakan acara shooting “SPEKTAKULER” yang merupakan program acara di TRANS TV, maka kami bemaksud mengundangan mahasiswa/i untuk program acara tersebut.

    Adapun Shooting akan di laksanakan pada :
    Hari/Tanggal :
    Waktu : Pkl. 08.00 – Selesai
    Lokasi : Studio Trans TV
    Alamat : Jalan Kapten Tendean Kav.12-14A
    Jumlah Peserta : 60 s/d 70 Orang

    Demikian undangan sekaligus harapan untuk mahasiswa/i dapat mengikuti program acara tersebut.
    Apabila ada pertanyaan dan konfirmasi dapat menghubungi : Pak Iwan (087878828777) dan Pak Jumadi (081617888341).
    Demikian disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    PT. TELEVISI TRANSFORMASI INDONESIA


    IWAN ; (Audience Coordinator)

    BalasHapus

Pages