-->
  • TopiBambu Hadir Di Kota Tangerang

    Tangerang , 25 September 2011 Komunitas TopiBambu dan Kerajinan TopiBambu Kab. Tangerang mendapat kesempatan dari Mitra Bank BNI Tangerang untuk dapat mengikuti Pameran produk lokal bertema Pameran Aku Cinta Indonesia, Kegiatan ini dalam rangka Peringatan Hari Koperasi ke-64 Tingkat Kota Tangerang berlangsung mulai Tanggal 25 s/d 28 September 2011. Kawasan sekitar Lembaga Pemasyarakatan Anak dan Wanita Tangerang di Jalan Daan Mogot.

    Ulang Tahun Koperasi Kota Tangerang

    Dalam kesempatan ini Pak Rohim dan Pak Adit telah mempersiapkan Stand Pameran dari Bank BNI khusus TopiBambu, Terkait TopiBambu tak luput dengan Komunitas telah di hub pak Rohim kepada saya (kangagush) akhirnya Peran serta Komunitas untuk mengisi Stand Pameran dengan menghadirkan TopiBambu Sambrero dan Piagam Rekor Dunia TopiBambu terlebar 2 Meter serta membawa Artikel dan Foto sebagai pelengkap Stand Pameran tersebut.

    Sambrero TopiBambu

    Berpose dengan TopiBambu

    Dengan harapan dalam mengisi kegiatan ini semoga TopiBambu dapat melengkapi kerajinan dari Tangerang dan Khususnya Kab. Tangerang sebagai cikal bakal banyaknya Penganyam dan Pengrajin sehingga dapat meningkatkan taraf kehidupan penganyam TopiBambu yang mulai terlupakan.
    Stand UMKM Garuda Indonesa

    Selamat memperingati Hari Koperasi ke 64 Tingkat Kota Tangerang, semoga momentum ini dapat meningkatkan partisipasi Masyarakat dalam mengembangkan dan menumbuhkan Koperasi sebagai Soko Guru Ekonomi dan dapat memajukan Kesejahteraan UMKM ( Usaha Mikro Kecil dan Menengah ) dengan selalu mengutamakan penggunaan Produk-produk Lokal oleh masyarakat Kota Tangerang http://wartakota.co.id/detil/berita/59354/Peringatan-Hari-Koperasi-di-Lapas-Tangerang
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Artikel

Sejarah Topibambu ada di Desa Cikupa

Desa Cikupa berdiri pada tahun 1922, pada saat itu dipimpin oleh Kepala Desa I (pertama) yaitu Bapak MUDERI. Pada awal kepemimpi...