Topi Bambu Di Bulan Desember 2011

Tidak terasa sudah di penghujung tahun. Untuk kegiatan Topi bambu di bulan desember ini sebenarnya ada di awal bulan dan itu adalah di event ON OFF pada Sabtu, 3 Desember 2011 di Rasuna Epicentrum Jakarta. Di mana pada event tersebut dihadiri oleh para komunitas-komunitas online dan sosial media di Indonesia.
Penampakan di ON OFF (photo By Vivanews)
Kali ini Topi Bambu hadir bersama dengan salah satu komunitas Tangerang yang berangkat dari hobi menulis media blog atau bisa disebut blogger, yaitu BlogerBenteng. para personil pengurus topi bambu adalah blogger. Ada yang belum tahu apa itu blogger? wah berarti ndeso (gaya ala tukul) kan topi bambu pun pernah ikutan acara roadshow telematika tentang pengenalan blog dan diberikan kesempatan sosialisasi tentang Komunitas topi bambu juga pada bulan April 2011 lalu dan memeriahkan acara Gathering Party Blogger Banten 2011yang berlokasi di Palm Beach Cibeureum, Cinangka – Banten pada tanggal 29 April 2011.
Tentunya di event kemarin saat ON OFF yang merupakan agenda kegiatan pengganti nama pesta blogger 2011, Topi Bambu masa ketinggalan. Alhamdulillah akhirnya diberikan kesempatan oleh panitia ON OFF untuk menampilkan Topi Bambu Raksasa Tangerang.
Pada event kali ini sekaligus jadi ajang kopdar dengan member topi bambu lainnya, yaitu Mbak Titi yang hadir dan menghadirkan aksesoris dalur ulangnya. Dimana dengan kreatifitasnya dapat mengubah hasil sisa industri menjadi aksesoris yang menarik.
Sampai jumpa lagi di kegiatan topi bambu tahun depan :)
Liputannya bisa baca di sini : Topi Terbesar di Ajang Pesta Blogger – Vivanews
photo bareng teman-teman blogerbenteng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages