Lapak Burung Bang Rusdi Pasirandu

Untuk anda pecinta hewan peliharaan khususnya burung hias yang memiliki kicauan indah bisa mencoba mencari koleksi baru di salah satu lapak burung Bang Rusdi di sekitar jalan Gandasari - Pasar Curug Kp. Pasirandu Kec. Curug - Tangerang.
Lapak Burung Bang Rusdi Yang Terletak Persis Di Pinggir Jalan Gandasari - Curug
Lapak kecil yang baru berdiri beberapa bulan ini lumayan sudah memiliki banyak koleksi dan konsumen. Koleksi burung di lapak ada bermacam-macam, mulai dari burung pipit, merpati hingga jalak ada di sini. Dengan harga bervariasi antara Rp. 15.000 hingga Rp. 750.000,- per ekor, untuk anda pecinta burung tentu bisa menjadi alternatif tempat mencari koleksi burung peliharaan idaman anda.
Bang Rusdi sedang merawat barang dagangannya.
Burung-burung yang ada di lapak berukuran 3x3 meter ini menurut Bang Rusdi di datangkan dari wilayah di sekitar Kabupaten Tangerang yang memang masih banyak terdapat sawah-sawah dan kebun-kebun. Sebagian burung ia dapat dari hasil tangkapannya sendiri, sebagian lagi dari para penangkap burung lain yang terkadang koleksinya datang dari luar Kabupaten Tangerang.

Selain menjual burung yang di tangkap dari alam bebas, lapak ini juga menjual burung-burung milik para pecinta burung lain yang biasanya sudah bosan dengan peliharannya dan menjualnya ke Bang Rusdi. Dari sinilah biasanya burung hias yang langka dan memiliki kicauan berkelas ia dapat.
Salah satu koleksi burung yang ada di lapak.

Salah satu burung yang mirip burung jalak.
Latar belakang Bang Rusdi yang saya kenal adalah salah satu pecinta dan penangkap burung di kampung saya di sekitaran kampung Pasirandu dan Pesar. Semenjak saya kecil, dia sudah menjadi remaja yang hobi menangkap burung ke kebun-kebun milik warga. Hingga saat ini ia sudah berkeluarga, kecintaannya terhadap burung sudah menjadi profesi utama dalam menghidupi keluarganya.

Tentu dengan latar belakang yang sudah belasan tahun sebagai pecinta burung, dia sudah bisa dikatakan sebagai masternya baik dalam soal cara merawat dan mencari burung hias yang bagus.

Bagaimana, tertarik untuk mencari burung hias yang memiliki suara kicauan indah sebagai hewan peliharaan di rumah anda? kontak saja Bang Rusdi di nomor 0896-1571-5315 siapa tahu ada burung yang sedang anda cari.


Agung Herdiansyah
Twitter @si_bgenk

2 komentar:

  1. Nice to read your article! I am looking forward to sharing your adventures and experiences. lapak303

    BalasHapus
  2. This is what commonly happens to the newbies in the business industry who do not know how to effectively market their product or service or service.lapak303

    BalasHapus

Pages