ASIPA Banten Menumbuhkan Industri Kreatif Kab. Tangerang

Tigaraksa, 24 November 2014 Asosiasi Industri Kreatif dan Pelaku Usaha atau ASIPA telah ada di kabupaten tangerang dengan visi membangun dan menumbuhkan industri kreatif di provinsi Banten ini.
Pada hari ini juga langsung di resmi kan Asipa Shop perwakilan tangerang barat.
Dalam acara ini di hadiri oleh bapak Sapta Gumelar Kepala Bidang Pengembangan Provinsi Banten dalam sambutannya berharap pelaku usaha harus tetap tidak kenal lelah dalam rangka memasarkan online dan mencintai produk dalam negri khususnya provinsi Banten.
Dalam kesempatan ini pun topibambu bekerjasama dalam konsep pemberdayaan ukm online  dan membantu membuka usaha PPOB yang langsung bisa join di www.bisukm.com dan diskusi bareng dengan ketua ibu sri maryati sebagai pelaku usaha bidang garment.
Banner ASIPA SHOP Banten
Nasi Tumpeng Peresmian 
Pejabat Dinas Kebudayaan dan parawisata 
Anggota ASIPA Tangerang Banten

Comments

  1. selamat siang,...apa boleh saya berkonsultasi mengenai usaha keratif untuk mengembangkan ekonomi lokal kreatif ?

    perkenalkan nama saya reza syawal 'Masyarakat dari Kecamatan Kelapa Dua, Warga dari Kelurahan Bencongan Indah...

    pada tanggal 28 Oktober 2018 ini saya beserta rekan-rekan yang tergabung dlm Forum Pemuda Pemudi Bencongan Indah, sdh mengagendakan sbh Event yg bertema " Generasi Muda Milenial Pelestari Seni dan Budaya Untuk Membangun Ekonomi Lokal yang Kreatif ", apakah ada sdkt pencerahan pada Kami dlm kelangsungan acara pd Tema Ekonomi Kreatif itu sendiri...
    atau bisa kaH Kami Untk saling bersinergi kpd ASIPA untk bersama2 mempromosikan product2 hasil Kretifitas yg sdh ada dn berJln saat ini...

    Terima Kasih...

    Untk Contac saya Pribadi adlh : 0812.8989.8589

    ReplyDelete

Post a Comment