-->
  • Pelatihan Kreasi Bambu Bersama Perempuan Lintas Banten

    Kegiatan Perempuan saat ini sudah banyak kemajuan bahkan sampai menjadi wakil rakyat pun banyak, hal ini sesuai emansipasi wanita yang di gagas oleh R.A Kartini .Semoga menjadi perubahan dan pergerakan perekonomian  bagi Kaum Perempuan.
    Kegiatan kreatifitas ibu rumah tangga pun dengan semangat untuk menjalankan kegiatan di luar rumah untuk masyarakat agar bisa memberikan kontribusi untuk dunia perempuan.
    Komunitas Lintas Banten bersinergi bersama KomunitasTopibambu untuk Pemberdayaan kreatifitas ibu rumah tangga dengan belajar kreasi bambu. Sehingga memberikan manfaat, selain itu perlu silaturahmi agar kenal sesama warga dan  berkumpul untuk belajar berkreatifitas ungkap ibu ifah umar sebagai sekjen Lintas Banten di tempat Pasar Ekonomi Kreatif Depan MAN Insan Cendikia.
    Kreatifitas kegiatan ini akan coba di sosialisasikan agar kedepan menjadi ekonomi kreatif sehingga dapat bermanfaat untuk ekonomi rumah tangga menjadi lebih baik, ini harapan Umi Kulsum  ketua pelaksana acara Kretifitas Perempuan dengan belajar memanfaatkan bambu.

    Kegiatan pemanfaatan bambu pun sudah dirasakan dengan adanya Pasar Ekonomi Kreatif BSD Tangsel ini dengan memberikan angin segar sebagai tempat kreatifitas masyarakat yang ingin belajar tentang bambu bersama Akademi Bambu Nusantara, dan sebagai upaya sosialisasi  telah  masuk program acara liputan NET TV bersama Ibu Thita Mazya saat program pelestarian bambu dan pemanfaatan bambu sebagai Sumber Alam yang banyak di indonesia ini.
    Liputan NET TV
    Foto Bersama LINTAS BANTEN
    Sekjen Lintas Banten
    Foto Bersama Hasil Produk Kreasi Bambu
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Artikel

Sejarah Topibambu ada di Desa Cikupa

Desa Cikupa berdiri pada tahun 1922, pada saat itu dipimpin oleh Kepala Desa I (pertama) yaitu Bapak MUDERI. Pada awal kepemimpi...