-->
  • Pelatihan Rotan Menjadi Muatan Lokal Di Sekolahan

    Produk anyaman bambu dan rotan merupakan bahan baku yang banyak di dapatkan di Negeri yang tercinta ini, Kekayaan Sumber Daya Alam baik bambu dan Rotan  dapat menjadi sumber perekonomian masyarakat, Pemerintah melalui Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 9 tahun 2016 tentang produk unggulan  menjelaskan potensi bahan baku dan nilai kreativitas  yang di miliki  harus di kembangkan menjadi industri Kreatif.

    Kami dan Sekolah Dasar Sukamulya 1 mulai memberikan aktivitas kerajinan menjadi bahan ajar untuk kegiatan siswanya sehingga menjadi alternatif kegiatan agar suatu saat pelajar tersebut tersebut di bekali ilmu keterampilan.
    Bagi yang berminat dan berkerjsama untuk kegiatan tersebut kami akan memberikan pelatihan baik bambu, rotan dan kerajinan  batik.

    Kreativitas siswa
    BELAJAR ANYAMAN ROTAN
    Melatih keterampilan Muatan lokal
    Belajar anyaman rotan
    Peserta pelatiham.rotan pelajar SD
    Menganyam anyaman dasar rotan
  • You might also like

    1 komentar:

    1. Kerajinan batu marmer adalah salah satu hasil bumi unggulan yang terkenal dari Tulungagung, berbagai macam hasil Kerajinan Marmer Tulungagung ini sudah merambah pasar mancanegara, selain karena terkenal dengan pengerjaan yang baik dan keindahan dari batu marmer ini, kerajinan marmer ini sudah ada sejak dahulu di Tulungagung.

      BalasHapus

Artikel

Sejarah Topibambu ada di Desa Cikupa

Desa Cikupa berdiri pada tahun 1922, pada saat itu dipimpin oleh Kepala Desa I (pertama) yaitu Bapak MUDERI. Pada awal kepemimpi...