-->
  • Pelawak OVJ trans 7, Azis Gagap bangun kerjasama dengan Komunitas Topi Bambu Tangerang

    Tangerang, 27 Februari 2018 sekitar jam 15.00 komedian terkenal di media Televisi   Bang Aziz Gagap sambangi galeri Kerajinan Bambu tepatnya di cikupa dengan kangagus founder Topibambu sekaligus membahas kerjasama seputar kriya bambu dalam mengembangkan ekowisata.

    Setelah ngobrol dan melihat  hasil kerajinan dengan wadah Koperasi Produsen Komunitas Topibambu  beliau sangat tertarik untuk kerjasama meningkatkan agar produk lokal khas Tangerang jangan sampai punah.

    Banyak cerita dan pengalaman yang di berikan bersama Bang Azis ini selama perjalanan. Kang agus dan bang  Azis blusukan ke kampung di sekitar galeri untuk mengenal lebih jauh tentang kreatifitas dan inovasi komuniyas topi bambu agar nilai ekonomi kreatif UKM naik kelas.

    Cerita demi cerita benang merah yg kangagus dapat pelajaran dari komedian terkenal ini adalah ilmu Iklas, yang saat ini bang azis memiliki usaha perternakan kambing, sapi dan ikan di kelola bersama pondok pesantren agar memiliki pondasi ekonomi pesantren dalam operasional sehari hari.

    Berikut ini foto foto saat bersama  Bang aziZ sambil menggunakan kopeah Bambu Tangerang

    Komedian Azis Gagap OVJ dengan Kangagus di graha topi bambu
    komedian Azis Gagap mengenakan Kopeah Bambu, hasil inovasi komunitas topi bambu
    Kunjungan ke Koperasi produsen Komunitas TopiBambu
    Diskusi di kampung
    Blusukan ke kampung
  • You might also like

    1 komentar:


    1. Fans^^Bett1nG J_u_d_i On^^line Terpercaya
      Proses Depo dan WD hanya dalam waktu 3 menit .. buruan D4ftar ya :)

      BalasHapus

Artikel

Sejarah Topibambu ada di Desa Cikupa

Desa Cikupa berdiri pada tahun 1922, pada saat itu dipimpin oleh Kepala Desa I (pertama) yaitu Bapak MUDERI. Pada awal kepemimpi...