Topi bambu lukis dan Flower Craft hadir Telkom Craft 2018

Acara Telkom Craft ini di laksanakan di JCC Jakarta  22 sd 25 Maret 2018 dimana peserta yang hadir merupakan UKM dan IKM seluruh Indonesia yang telah menjadi mitra binaan BUMN.

Topibambu berkunjung di acara telkom craft untuk melihat perkembangan di dunia kerajinan dan potensi pasar craft dan batik di acara pameran terbesar dan berbasis IT Sekaligus tranasaksi pun di lakukan secara digital.

Berikut ini sumber informasi telkomcraftindonesia.com/id/telkom-craft-indonesia-2
Lebih lemgkap uraian yang di tuliskan di website

Telkom Craft Indonesia

Telkom Craft Indonesia merupakan pameran tahunan produk-produk terbaik khas nusantara yang pertama kali diselenggarakan pada 2017. Untuk kedua kalinya, pameran yang merupakan offline event dari program Rumah Kreatif BUMN ini, akan kembali hadir pada 22-25 Maret 2018 di Hall A & B Jakarta Convention Center.

Sebagai ajang yang bertujuan untuk mengeksplorasi kemampuan dan keunggulan mahakarya anak bangsa, Telkom Craft Indonesia kali ini mengangkat keunikan Tenun Nusantara yang disuguhkan bersama ragam produk khas nusantara lainnya dalam kategori Fashion, Craft dan Food yang berkualitas dan berdaya saing global.

Tidak hanya itu saja, penyelenggaraan Telkom Craft Indonesia 2018 akan dimeriahkan oleh berbagai suguhan penampilan menarik yang mengedukasi dan menghibur seperti talkshow, kesenian dan musik serta peragaan busana dengan sentuhan desain etnik ciri khas Indonesia.

Sebagai pameran produk khas nusantara pertama di Indonesia yang mengimplementasikan transaksi digital melalui mobile payment dan platform e-commerce, Telkom Craft Indonesia  akan menciptakan digital experience para pengunjung, sebagai sarana mendorong digital lifestyle masyarakat pada umumnya.

Tema

“LOCAL HEROES TO GLOBAL CHAMPIONS”

 MAKSUD DAN TUJUAN :

Telkom Craft Indonesia merupakan implementasi peran Telkom dalam pembangunan masyarakat digital Indonesia yang membawa semangat Local Heroes to Global Champions dengan pemanfaatan teknologi digital guna mengangkat karya-karya terbaik entrepreneur kreatif bangsa ke kancah global. Pameran ini juga dilaksanakan untuk mendukung program BUMN Hadir untuk Negeri, khususnya dalam pemberdayaan ekonomi kerakyatan guna mendorong terwujudnya tekad pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

Waktu Pelaksanaan : 22-25 Maret 2018Lokasi Acara : Hall A & B Jakarta Convention CenterPeserta Pameran : UKM Binaan BUMN yang terdiri dari tiga kategori Fashion, Craft & Food

Topibambu pun dapat bertemu dengan pengusaha batik banten Pak Uke, stand ELYE Craft dari serang RKB Bank Mandiri   produksi tas pandan dengan paduan craft unik, Ahli lukis Topi Bambu Nusantara...dan  INNAKA Flower and Craft dari Assosiasi UKM Banten Indonesia (AUKBI)  RKB Angaksa Pura yang hadir memberikan ornamen topibambu dengan limbah jagung menjadi bunga.

Semoga Pemeran ini merupakan ujung tombak kemajuan UKM Indonesia agar siap mandiri dan  berdaya saing di pasar global.

Perpaduan Cantik Bunga Daur Ulang dengan Topibambu karya Innaka AUKBI Tangerang
Perpaduan topibambu lukis karya Cindyptiara Jakarta 
Topibambu untuk fashion
craft Elye  RKB Mandiri
Stand Topi lukis Nusantara
Kangagus Topibambu
Pameran Telkom Craft 2018

Comments